​Heboh, Menkopolhukam Mahfud MD Joget dan Nyanyikan Lagu “Mengapa” Koes Plus

​Heboh, Menkopolhukam Mahfud MD Joget dan Nyanyikan Lagu “Mengapa” Koes Plus Menkopoluhukam Mahfud MD tampak asyik bejoget saat membawakan lagu berjudul "Mengapa" ciptaan Koes Plus dalam acara pemberangkatan putranya studi S3 ke Belanda di Batu Malang Raya Jawa Timur, Sabtu malam (23/11/2019). foto: istimewa/ bangsaonline.com

BATU, BANGSAONLINE.com - Ternyata Menkopolhukam Prof. Dr. Mahfud MD bisa joget. Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) yang selama ini selalu tampil serius itu tampak asyik menyanyikan lagu Koes Plus berjudul “Mengapa”. Ia bahkan tampak berjoget heboh dalam acara doa keberangkatan putra tertuanya, Ikhwan Zein, yang mendapat beasiswa untuk studi S3 ke Belanda. 

“Tadi malam keluarga besar Menkopolhukam RI Mahfud MD berkumpul di Kota Batu dalam rangka mendoakan putra tertua Mahfud MD yang hendak berangkat studi ke Belanda,” tutur Firman Syah Ali, keponakan Mahfud MD, kepada BANGSAONLINE.com Ahad pagi (24/11/2019).

Cak Firman, panggilan akrab Firman Syah Ali, juga tampak berjoget bersama Mahfud MD dan keluarganya.

Menurut Cak Firman, Ikhwan Zein mendapat beasiswa LPDP untuk sekolah S3 Kedokteran di Belanda. Dia berangkat bersama istrinya, Ukhti Jamil yang mendapatkan beasiswa Dikti untuk S3 Kedokteran di kampus yang sama, University of Amsterdam.

Sedangkan adik kandung Ikhwan Zein yang bernama Royhan Akbar baru saja menyelesaikan S2 Hukum di Columbia University Amerika Serikat. “Sekarang Royhan Akbar menjadi lawyer, padahal orang tuanya ingin dia menjadi PNS,” kata Cak Firman yang kini calon wali kota Surabaya itu.

Ia menjelaskan bahwa keluarga Mahfud MD terdiri dari keluarga Madura dan keluarga Jember. “Keduanya berkumpul meriah sekali tadi malam. Usai ngaji bersama, dzikir, istighotsah, sholawatan, dan tahlil untuk para almarhumin, mereka kemudian menyelenggarakan acara hiburan berupa pentas ekspresi seni,” kata Cak Firman.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO