​Mantan Istri yang Hamil Dipanah Perutnya Sampai Tewas, Tapi Bayi Selamat

​Mantan Istri yang Hamil Dipanah Perutnya Sampai Tewas, Tapi Bayi Selamat almarhumah Nyonya Devi Muhammad, in sya Allah, jaminan surga, karena meninggal saat hamil dan telah menjadi muslimah. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Ramanodge Unmathallegadoo (51) tega memanah perut nyonya Devi Muhammad (35) yang buncit karena hamil. Panah tersebut membunuh Nyonya Devi Muhammad yang sudah mempunyai lima anak. Uuntungnya, jabang bayi di perutnya yang masih berusia 5 bulan bisa diselamatkan melalui operasi caesar.

Sebelumnya, Nyonya Devi Muhammad adalah bekas istri Ramanodge Unmathallegadoo.

Ramanodge Unmathallegadoo agaknya dendam sama mantan istrinya, yang telah berganti agama dan menjadi mualaf. Dia bersembunyi di gudang rumah Devi Muhammad. Dia membawa senjata dua busur, baut, pisau, lakban, ikatan kabel, dan palu.

Ketika keluarga Devi akan pergi ke taman, Unmathallegadoo segera berlari melewati pintu rumah yang terbuka. Dia menembakkan panah ke perut Mrs Devi Muhammad. Devi hendak menyelamatkan diri, menuju ke lantai atas. Namun di luka parah dan meninggal. Sedangkan jabang bayi dilahirkan melalui operasi caesar dan secara ajaib selamat.

Ramanodge Unmathallegadoo mengisahkan cintanya, kepada Juri di Old Bailey di London.

Devi Muhammad dinikahi pada usia 16 tahun, sedangkan Ramanodge saat itu berusia 30 tahun. Pernikahan dilangsungkan di Mauritius, tepat saat Devi berulang tahun.

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Orang Tua Bripda Randy Bagus Minta Maaf, Penyebab Mahasiswi di Mojokerto Bunuh Diri Terungkap':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO