​Polres Pasuruan Terima Penghargaan dari Kemenpan-RB di Bidang Pelayanan Optimal

​Polres Pasuruan Terima Penghargaan dari Kemenpan-RB di Bidang Pelayanan Optimal Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan didampingi Kasat Lantas AKP Bayu Halim Nugroho dan Iptu Diki Rinal menerima penghargaan Pelayanan Publik dari Menpan-RB Prof Dr Diah Natalisa di Hotel Holiday Inn Jakarta, Rabu (20/11).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), Rabu (20/11) malam. 

Penghargaan diberikan karena dinilai mampu memberikan pelayanan optimal pada masyarakat sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik masuk kategori baik selama tahun 2019.

Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H. mengucapkan syukur dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota jajaran dan semua pihak yang ada di

"Alhamdulillah. Selama ini, sudah berjuang bersama-sama untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat Kota Pasuruan umumnya,” ucapnya, Kamis (21/11).

Rofiq menambahkan, penghargaan ini akan dijadikan sebagai semangat untuk terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas dalam menyelenggarakan pelayanan publik khususnya di .

“Kami akan terus memberikan yang terbaik. Mungkin kami akan berinovasi terus guna bisa memberikan pelayanan publik yang maksimal,” tandasnya.

Dengan meraih penghargaan ini, pihaknya menyebut hal itu sebagai dukungan penuh dari masyarakat Kota Pasuruan yang telah ikut membantu tugas Polri di semua jajaran Kota.

“Terima kasih pada semua pihak. Penghargaan ini kita jadikan momentum ke depannya untuk terus maju dan lebih baik lagi,” pungkasnya. (maf/par/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO