​Ini Harapan Wabup Pamekasan di Hari Ulang Tahun ke-43

​Ini Harapan Wabup Pamekasan di Hari Ulang Tahun ke-43 Sekda beserta kepala OPD memberikan kejutan untuk Wakil Bupati Pamekasan Raja'e.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com  - Tepat 19 November 2019 adalah hari ulang tahun bagi , Raja'e. Dalam momentum hari ulang tahun dirinya yang ke-43, Raja'e yang sudah menjabat wakil bupati selama setahun ini mempunyai harapan khusus bagi masyarakat Kabupaten .

Saat ditemui di salah satu hotel di kota gerbang salam untuk menghadiri salah satu acara, Raja'e sempat berkelakar. "Wah tahu saja kalau saya sedang ulang tahun. Tahu dari siapa saya ada di sini?," ungkapnya sambil tersenyum kepada rekan-rekan media pada hari istimewanya, Selasa (19/11).

Di hadapan awak media, Raja'e berjanji akan memberikan seluruh kemampuan dan potensi diri yang dimilikinya untuk mengabdi di Kabupaten . "Semoga di umur saya yang ke-43 ini diberikan kesabaran dan keberkahan, serta selalu diberikan kemampuan iman dan ketaqwaan," harapnya.

Selain itu Raja'e juga punya harapan untuk keluarganya, yakni agar Allah selalu memberkati keselamatan, kesehatan dan diberikan kemudahan rezeki.

Raja'e juga meminta dukungan kepada seluruh warga Kabupaten untuk sama-sama mendukung prorgam untuk menuju Hebat.

"Semoga saya diberi kemudahan dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dan mengabdi untuk masyarakat ," harapnya sambil tak lupa meminta dukungan terhadap rekan-rekan media untuk menuju Rajjhah, Bajjrah, tor Parjhugah.

Raja'e juga mendapatkan kejutan dari Sekda Totok Hartono, serta para kepala OPD dengan menyediakan tumpeng untuk merayakan ulang tahun ke-43 saat menghadiri acara salah satu OPD. (yen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO