Remas Payudara, Pria di Kediri Diringkus dan Dihajar Warga

Remas Payudara, Pria di Kediri Diringkus dan Dihajar Warga Tersangka saat diamankan di Mapolsek Kandat, Kabupaten Kediri. foto: ARIF K/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pelaku begal payudara di jalur Kandat, Kabupaten yang meresahkan warga berhasil ditangkap massa, Senin (18/11) malam. Pelaku begal payudara itu adalah Supriyadi (37) warga Dusun Kalilanang Desa Selodono, Kecamatan Ringinrejo Kabupaten .

Dia diamankan karena telah melakukan pelecehan seksual terhadap Randia Andriani (30), warga Desa Sumberjo, Kecamatan Kandat, Kabupaten .

Kasi Humas Polsek Kandat Bripka Sugianto mengatakan, peristiwa tersebut bermula pada hari Senin malam (18/11), Randia mengendarai sepeda motor melintas di Jalan Desa Sumberejo, Kecamatan Kandat.

Namun di tengah perjalanan, pelaku tiba-tiba muncul dari arah belakang dan langsung menyalip serta meremas payudara bagian kanan milik korban. Dengan sengaja pelaku memegang payudara bagian kanan korban. Hal itu sontak membuat Randia terkejut dan langsung berteriak.

Pada saat itu warga sekitar mendengar teriakan korban. Mereka langsung mengejar dan menangkap pelaku. “Pelaku berhasil diamankan oleh warga,” ungkap Kasi Humas.

Pelaku yang saat itu melarikan diri langsung dikejar oleh warga. Pelaku sempat babak belur dihajar warga dan kemudian diamankan di sebuah rumah. Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kandat.

Aksi yang dilakukan oleh pelaku itu memang sempat membuat resah warga yang melintasi di jalur tersebut. Bahkan tertangkapnya pelaku peremasan payudara di Sumberjo ini viral di media sosial.

"Kasus ini kami limpahkan ke Unit PPA Polres untuk penyelidikan lebih lanjut. Meski pelaku begal payudara tertangkap, kami mengimbau kepada seluruh warga, khususnya perempuan, untuk berhati-hati pada saat keluar rumah," tutur Kasi Humas. (rif/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO