Rabu, 03 Juni 2020 22:29

Kapolresta Sidoarjo Serahkan Hadiah Motor ke Pengendara Tertib Lalu Lintas

Minggu, 17 November 2019 13:16 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Kapolresta Sidoarjo Serahkan Hadiah Motor ke Pengendara Tertib Lalu Lintas
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho menyerahkan hadiah utama satu unit sepeda motor Honda Revo kepada pemenang undian atas nama M. Syafi'i warga Ngampelsari, Candi, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Sidoarjo yang tertib berlalu lintas pada pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2019 beberapa waktu lalu berhak mendapatkan kupon undian berhadiah dengan hadiah utama satu unit sepeda motor.

Setelah terselenggara dalam dua pekan, tiba saatnya kupon bagi masyarakat yang tertib lalu lintas di wilayah Kabupaten Sidoarjo diundi. Pengundian sebanyak 6.000 kupon itu dilakukan Ahad (17/11/2019) pagi di Monumen Jayandaru Alun-alun Kabupaten Sidoarjo.

Hadir dalam pengundian kupon tertib lalu lintas Operasi Zebra Semeru 2019 tersebut, Kapolresta Sidoarjo, Kabagsumda Polresta Sidoarjo, Kasatlantas Polresta Sidoarjo, dan Kasat Binmas Polresta Sidoarjo.

Setelah dilakukan pengundian langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, hadiah utama satu unit sepeda motor Honda Revo diperoleh M. Syafi'i warga Ngampelsari, Candi, Sidoarjo.

"Semoga apa yang dilakukan Mas Syafi'i untuk tertib berlalu lintas ini dapat dicontoh warga lainnya dalam menciptakan kamseltibcar lantas di wilayah Kabupaten Sidoarjo," jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.

Menerima hadiah utama motor dalam Ops Zebra Semeru 2019 di Sidoarjo, M. Syafi'i mengaku kaget dan bahagia. Ia menerima kupon undian saat ada Operasi Zebra Semeru 2019 di kawasan Alun-alun Sidoarjo. Karena tertib dan surat berkendara lengkap, ia pun berhak mendapatkan kupon undian.

"Acara seperti ini sangat baik untuk menciptakan wilayah kita yang tertib lalu lintas. Terima kasih kepada Polresta Sidoarjo. Mari untuk warga lainnya ikut tertib lalu lintas," pesan M. Syafi'i, 28 tahun.(cat) 

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Selasa, 02 Juni 2020 23:45 WIB
Oleh: M. Cholil NafisItulah kemudahan ajaran Islam. Kalau bisa dipermudah mengapa dipersulit, (yassiru wa la tu’assiru). Demikian prinsip ajaran Islam yang beradaptasi dengan kondisi dan zaman. Begitu juga soal pelaksanaan ibadah haji yang meny...
Minggu, 31 Mei 2020 18:02 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*22. Sayaquuluuna tsalaatsatun raabi’uhum kalbuhum wayaquuluuna khamsatun saadisuhum kalbuhum rajman bialghaybi wayaquuluuna sab’atun watsaaminuhum kalbuhum qul rabbii a’lamu bi’iddatihim maa ya’lamuhum...
Rabu, 03 Juni 2020 11:08 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said MA. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <...