Kapolresta Sidoarjo Serahkan Hadiah Motor ke Pengendara Tertib Lalu Lintas

Kapolresta Sidoarjo Serahkan Hadiah Motor ke Pengendara Tertib Lalu Lintas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho menyerahkan hadiah utama satu unit sepeda motor Honda Revo kepada pemenang undian atas nama M. Syafi'i warga Ngampelsari, Candi, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Sidoarjo yang tertib berlalu lintas pada pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2019 beberapa waktu lalu berhak mendapatkan kupon undian berhadiah dengan hadiah utama satu unit sepeda motor.

Setelah terselenggara dalam dua pekan, tiba saatnya kupon bagi masyarakat yang tertib lalu lintas di wilayah Kabupaten Sidoarjo diundi. Pengundian sebanyak 6.000 kupon itu dilakukan Ahad (17/11/2019) pagi di Monumen Jayandaru Alun-alun Kabupaten Sidoarjo.

Hadir dalam pengundian kupon tertib lalu lintas Operasi Zebra Semeru 2019 tersebut, Kapolresta Sidoarjo, Kabagsumda , Kasatlantas , dan Kasat Binmas .

Setelah dilakukan pengundian langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, hadiah utama satu unit sepeda motor Honda Revo diperoleh M. Syafi'i warga Ngampelsari, Candi, Sidoarjo.

"Semoga apa yang dilakukan Mas Syafi'i untuk tertib berlalu lintas ini dapat dicontoh warga lainnya dalam menciptakan kamseltibcar lantas di wilayah Kabupaten Sidoarjo," jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.

Menerima hadiah utama motor dalam Ops Zebra Semeru 2019 di Sidoarjo, M. Syafi'i mengaku kaget dan bahagia. Ia menerima kupon undian saat ada Operasi Zebra Semeru 2019 di kawasan Alun-alun Sidoarjo. Karena tertib dan surat berkendara lengkap, ia pun berhak mendapatkan kupon undian.

"Acara seperti ini sangat baik untuk menciptakan wilayah kita yang tertib lalu lintas. Terima kasih kepada . Mari untuk warga lainnya ikut tertib lalu lintas," pesan M. Syafi'i, 28 tahun.(cat) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO