Hendak Jenguk Tahanan di Sedati, Wanita Asal Malang Tewas Tertabrak Kereta Api di Waru

Hendak Jenguk Tahanan di Sedati, Wanita Asal Malang Tewas Tertabrak Kereta Api di Waru Petugas hendak mengevakuasi korban.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan Kereta Api (KA) yang menewaskan korban jiwa terjadi di Waru, Sidoarjo. Korban adalah Lestari Wahyuningsih (45), warga asli Malang. Ia tewas seketika tertabrak Kereta Api (KA) Penataran jurusan Blitar menuju Surabaya, tepatnya di dekat Mapolsek Waru, Jumat (15/11) pagi.

Kapolsek Waru Kompol Saibani menceritakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Dari pengakuan Ribut Budi Lestari (39), adik korban, keduanya berencana mengunjungi keluarga yang tersandung masalah hukum di Polsek Sedati.

"Tidak tahu lokasi Polsek Sedati, jadi berhenti di Polsek Waru," terangnya.

Mereka naik bus dari Malang, kemudian naik angkot dan berhenti di jalan raya depan Polsek Waru. Kemudian, kakak adik itu menyeberangi rel KA melalui jalan pintas.

Nahas, korban tersambar KA Penataran yang melaju dari arah Selatan ke Utara. "Adiknya (Ribut.red) masih di belakang, korban mendahului," tambah Saibani.

Korban pun meninggal di tempat kejadian. Tak lama berselang, polisi tiba di lokasi. Jenazah korban langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Jatim. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pengendara Motor Hampir Tertabrak Kereta Api di Lumajang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO