​Mas Toni Kembalikan Berkas Penjaringan Bacawabup ke Gerindra Ngawi

​Mas Toni Kembalikan Berkas Penjaringan Bacawabup ke Gerindra Ngawi Syamsul Wathoni saat menyerahkan berkas kepada Ketua DPC Partai Gerindra Ngawi, Najamuddin.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Niat dari Syamsul Wathoni dalam berpartisipasi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Ngawi 2020 ternyata tidak main-main. 

Hal tersebut diketahui setelah ia mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal cawabup ke Partai Gerindra Ngawi, Kamis (14/11) siang. Sebelumnya, ia juga telah mendaftar melalui Partai Nasdem DPD Ngawi beberapa waktu lalu.

Bersama rombongan, Syamsul Wathoni diterima oleh Ketua DPC Partai Gerindra Ngawi Najamuddin. "Hari ini kita menyerahkan berkas penjaringan sebagai bacawabup untuk dapat berpartisipasi dalam pesta demokrasi," jelas Mas Toni, sapaan Syamsul Wathoni kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (14/11).

Sementara Najamuddin menjelaskan, bahwa hingga kini sudah ada tujuh orang yang mengambil berkas. Hingga satu hari sebelum penutupan pendaftaran, sudah ada lima orang yang telah mengembalikan berkas.

"Kita membuka penjaringan hingga tanggal 15 November, dan hari ini sudah 5 orang yang telah mengembalikan berkas," urainya. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO