Pria Tanpa Identitas Terkapar di Jalan, Ditemukan Warga Jatisari Balongbendo

Pria Tanpa Identitas Terkapar di Jalan, Ditemukan Warga Jatisari Balongbendo Warga Jatisari Balongbendo menemukan seorang pria bersimbah darah di jalan paving menuju area persawahan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Jatisari Desa Watesari RT 1 RW 1, Kecamatan Balongbendo mendadak geger. Warga menemukan seorang pria bersimbah darah tergeletak penuh luka di jalan paving menuju area persawahan.

Kapolsek Balongbendo, Kompol Sugeng Purwanto mengatakan, korban ditemukan seorang warga yang akan mau ke sawah. Sekitar pukul 05.30, seorang warga yang akan menuju ke sawah kaget, karena melihat ada seorang pria tergeletak penuh luka di tengah jalan area persawahan.

“Oleh warga akhirnya dilaporkan ke Polsek Balongbendo. Sekitar jam 06.00 WIB, korban dibawa menuju ke RS. Anwar Medika untuk mendapatkan perawatan medis," cetusnya, Rabu (13/11).

Kompol Sugeng menjelaskan pria itu sendiri saat dibawa menuju rumah sakit dalam keadaan kritis. "Namun setelah itu, saya mendapatkan kabar dari pihak rumah sakit bahwa pria penuh luka itu sekitar jam 09.00 telah meninggal dunia," terangnya.

Sugeng juga menambahkan tidak ditemukan satu pun identitas di tubuh korban. "Oleh karenanya kita masih kesulitan dalam mengungkap kejadian ini karena identitas korban tidak ada. Tapi kita telah menyiarkan di salah satu stasiun radio terkait ciri ciri korban," terangnya.

Sugeng juga memberikan ciri ciri dari pria tanpa identitas yang penuh luka itu. Memakai kaos oblong warna hijau, pakai celana pendek kolor warna hitam, tinggi badan kurang lebih 160 cm, dan rambut pendek lurus warna hitam.

"Bila mana ada yang merasa kehilangan saudaranya atau anggota keluarganya maka bisa langsung menghubungi Polsek Balongbendo atau Polresta ," pungkasnya. (cat/dur) 

Petugas berada di lokasi untuk melakukan olah TKP. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO