Kunjungi Warga Gunungsari, Muslimat NU Ngawi Bagikan Sembako

Kunjungi Warga Gunungsari, Muslimat NU Ngawi Bagikan Sembako Pengurus Muslimat NU Ngawi bersama Bhabinkamtibmas setempat.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Musibah yang menimpa beberapa warga Desa Gunungsari, Kec. Kasreman, Ngawi menarik simpati sejumlah ormas. Salah satunya Muslimat Cabang Ngawi yang langsung turun ke lokasi musibah.

Diketahui, tragedi angin puting beliung pada Senin (11/11) kemarin menimpa warga Desa Gunungsari. Untuk meringankan beban dari warga yang terkena musibah tersebut, Muslimat berupaya memberikan sejumlah bantuan. 

Pada Selasa (12/11), rombongan dari Forkopimka mendatangi lokasi kejadian bersama pengurus Muslimat NU Cabang Ngawi.

Rombongan tersebut dipimpin langsung oleh Kabid Sosial Tummu'ninah. Para anggota dan pengurus Muslimat tersebut melakukan pendataan untuk kerugian serta membagikan sembako dan uang untuk para warga yang tertimpa musibah.

"Kita hadir di sini untuk meringankan beban warga yang terdampak, serta melakukan pendataan untuk bantuan selanjutnya," jelas Kabid Sosial Tummu'ninah saat ditemui BANGSAONLINE.com.

Rencana setelah mendapatkan data kerugian serta dampak dari adanya musibah tersebut, anggota Muslimat akan menyerahkan kembali bantuan. Dan mulai saat ini, Muslimat NU cabang Ngawi membuka siapa saja yang akan memberikan bantuan melalui banom Nahdlatul Ulama tersebut.

"Yang pasti kita membuka dan menerima bantuan apapun untuk meringankan warga yang terkena musibah dan siap menyalurkan," pungkasnya. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil di Tangerang Tertimpa Pohon Akibat Hujan Lebat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO