​PLN UP3 Pamekasan Peringati Harlisnas ke-74 dengan Jalan Sehat

​PLN UP3 Pamekasan Peringati Harlisnas ke-74 dengan Jalan Sehat Manajer UP3 Pamekasan sedang melepas JJS yang diikuti 2.500 peserta.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional (Harlisnas), PLN UP 3 Pamekasan menggelar berbagai macam lomba yang juga sebagai ajang silaturahim Keluarga Besar PLN se-Madura, Minggu (10/11).

Kegiatan yang mengambil tema "Bersama SDM Unggul terangi indonesia" tersebut diikuti dan dihadiri tidak kurang dari 2.500 keluarga besar PLN Madura.

Manajer UP 3 Pamekasan Firman Raharja mengucapkan terima kasih banyak atas bantuannya kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan Harlisnas ke-74 ini.

"PLN UP3 Pamekasan dengan semangat Bersama Satu Tujuan (Bersatu) akan terus meningkatkan Rasio Elektrifikasi dan Peningkatan pelayanan untuk Madura Terang Benderang," ungkapnya.

Sebagai orang baru, Firman Raharja berharap kerja sama, baik dengan seluruh karyawan PLN, maupun dengan tokoh masyarakat dan ulama.

"Dengan demikian nantinya seluruh tunggakan dan penerangan di seluruh Madura bisa sesuai jadwal," ungkapnya. 

Rangkaian kegiatan Harlisnas dimeriahkan dengan lomba-lomba seperti bola voli, bulutangkis, basket, dan futsal, serta kegiatan sosial di antaranya donor darah, bantuan air bersih, dan santunan anak yatim.

Puncak acara yakni Jalan-Jalan Sehat (JJS) dengan peserta 2.500 orang terdiri dari keluarga besar PLN se-Madura, seperti pegawai, alih daya, mitra kerja PLN, dengan berbagai hadiah serta hiburan orkes dangdut. (yen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO