"Super W" Mengguncang Sidoarjo

"Super W" Mengguncang Sidoarjo Ratusan warga Sidoarjo yang tergabung dalam komunitas Sidoarjo Super melakukan flashmob dengan iringan lagu Sidoarjo Super.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ahad pagi, 10 November 2019, suasana GOR Delta berbeda dari biasanya. Bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan, sebuah komunitas baru di diluncurkan lengkap dengan sosok "Super W", pahlawan super yang akan mengubah menjadi lebih baik.

Peluncuran Komunitas Super terbilang unik, tak kurang dari 150 warga yang tergabung dalam komunitas ini kompak mengenakan kaos putih berlogo Super W dan melakukan flashmob dengan iringan lagu Super.

Lirik lagu mencerminkan perubahan dan keinginan warga , agar lebih maju ke depan baik dari Segi Infrastuktur, Lapangan Kerja, Pendidikan, Kesehatan, serta mewadahi inovasi dan kreativitas yang dilakukan oleh para pemuda.

Ketua Gerakan Komunitas Super, Slamet menegaskan bahwa butuh perubahan dan itu bisa dimulai dari diri masing-masing masyarakat. " butuh perubahan lebih baik, dan Super W itu ada di diri kita semua. Semua warga yang ingin perubahan lebih baik adalah Super W," ujar Slamet.

Slamet menambahkan, logo W yang selama ini mulai diperkenalkan di akun instagram @sidoarjosuper_w maupun sejumlah baliho di sekilas berunsur huruf W dan E (We) yang dalam bahasa Inggris berarti kita, "Harapannya semangat Super W bisa menular kepada kita semua untuk mengubah lebih baik," pungkas Slamet.

Ke depan kegiatan Komunitas Super akan lebih banyak difokuskan kepada kegiatan sosial, bedah rumah, bersih-bersih, ketertiban lalu lintas hingga diskusi-diskusi untuk kemajuan . (cat/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO