​Waspada, Kecoak Bisa Bertelur dan Menetas dalam Telinga

​Waspada, Kecoak Bisa Bertelur dan Menetas dalam Telinga anak kecoak dan indukan yang dikeluarkan dari telinga. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Ditemukan kasus cukup mengejutkan, ternyata kecoa bisa bertelur dalam telinga. Selusin telur ditemukan di telinga Lv (24), dan membuat dia sakit telinga luar biasa. Adanya telur itu diketahui pihak Rumah Sakit Sanhe di Huiyang, Tiongkok Selatan.

Dia mengatakan, merasakan sangat sakit di telinga kanannya saat tidur. Anggota keluarganya menyenteri ke dalam saluran telinganya. Mereka menemukan seperti besar di dalamnya.

Spesialis telinga, hidung, dan tenggorokan, Zhong Yijin mengatakan, "Dia mengatakan telinganya sangat sakit, seperti ada yang menggaruk atau merangkak ke dalam. Itu menyebabkan banyak ketidaknyamanan. Kami menemukan lebih dari sepuluh bayi kecoa di dalam. Mereka sudah berlarian."

Dokter Zhong mengambili serangga kecil dari telinga kanan Mr Lv satu per satu menggunakan pinset, sebelum juga mengeluarkan indukan yang jauh lebih besar. Nimfa yang baru menetas, yang kecil dan warnanya lebih terang dari induknya yang hitam dan cokelat, adalah spesies kecoa Jerman Blattella germanica, kata rumah sakit itu.

Menurut rumah sakit, Lv menderita luka ringan di saluran telinga kanannya. Dia diresepkan dengan salep dan krim, dan habis pada hari yang sama.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Terbukti! Cara ini Basmi Kecoa di Mobil Anda':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO