Jelang Laga Arema FC Vs MU, Polres Malang Ajak Jaga Kondusivitas​

Jelang Laga Arema FC Vs MU, Polres Malang Ajak Jaga Kondusivitas​

MALANG, BANGSAONLINE.com - Menjelang pertandingan FC vs Madura United, Polres Malang mengajak kerja sama dari para suporter untuk menjaga kondusifitas selama pertandingan. Mereka juga mengajak untuk tidak melakukan tindakan-tindakan yang anarkis apalagi merugikan nama baik Malang atau disusupi para pencopet mengganggu suporter.

FC vs Madura United yang akan bertanding di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, diharapkan suporter tuan rumah menjadi penerima tamu yang baik.

Namun sangat disayangkan, karena biasanya selesai pertandingan saat penonton berdesakan untuk keluar stadion masih saja ada yang merasa kehilangan dompet.

“Mari kita jaga rumah kita dan jangan sampai insiden kurang baik yang terjadi di tempat lain jangan sampai terjadi di wilayah kita,” ujar Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan.

“Ya selain razia di pintu masuk, Kapolres akan menempatkan anggotanya yang berseragam, selain itu juga akan menyebar anggota tertutup atau tidak berseragam membaur dengan penonton, demi mengantisipasi terjadinya kejahatan,” tuturnya, Rabu (6/11).

Sementara itu, Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawad, mengatakan, intinya ia sangat mendukung untuk menciptakan suasana kondusif. Hal itu dapat akan memancarkan energi positif dalam semua even kegiatan khususnya bagi suporter bola. 

"Para pemain dan semua jajaran untuk bersatu padu agar menjadi kokoh dan diharapkan akan mendapat kemenangan," bebernya. (thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penemuan Bayi Laki-Laki di Malang, Ada Bekas Luka Cekikan pada Leher':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO