Jumat, 07 Agustus 2020 17:01

​Simpanse Asyik Menghisap Rokok

Senin, 04 November 2019 23:05 WIB
Editor: choirul
​Simpanse Asyik Menghisap Rokok
Sedoooot.... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Seekor simpanse berusia 15 tahun di Taman Margasatwa Hefei di Provinsi Anhui, China timur, memicu kontroversi di China, karena merokok.

Pengunjung pun tak segan memberikan rokok yang sudah menyala ke kandang. Saat simpanse ini merokok, satu pengunjung merekam dan mempostingnya di medsos kawasan Tiongkok.

Primata itu terlihat memegang rokok sebelum mengisapnya. Rokok itu didapatkannya dari turis yang melemparkannya ke kandang.

Seorang pekerja kebun binatang mengatakan kepada kantor berita China The Paper, "Turis yang tidak beradab, dengan melemparkan rokok hidup ke arah simpanse. Tidak ada hal buruk yang akan terjadi. Manusia merokok selama puluhan tahun."

Zhan, seorang direktur kebun binatang, mengatakan kepada Daily Mail, bahwa primata yang merokok adalah seekor simpanse betina berusia 15 tahun bernama Wan Xing.

Zhan mengatakan, Wan Xing lahir di kebun binatang pada tahun 2004 dan sekarang tinggal di sana bersama ayah dan pasangannya.

Pada bulan Juli, mitra Wan Xing, Yang Yang melarikan diri dari kandangnya menggunakan pohon bambu. Dan segera petugas membiusnya dengan tembakan. Sekarang hidup bahagia di kebun binatang, menurut Zhan.

Kebun Binatang Margasatwa Hefei adalah rumah bagi sekitar 2.000 hewan dan burung, termasuk panda raksasa, gajah dan macan tutul India, menurut China Daily. Pengunjung di Taman Hefei dapat berjalan-jalan untuk menyaksikan binatang berkeliaran bebas dan memberi mereka makan, serta menikmati pertunjukan dan pertunjukan.

Sumber: mirror.co.uk
Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Jumat, 24 Juli 2020 19:36 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kreatif. Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang sudah dilakukan oleh Pemkot Surabaya dalam usahanya mempercantik kawasan Ekowisata Mangrove Medokan Sawah. Betapa tidak, dari sejumlah barang-barang bekas, sepe...
Kamis, 06 Agustus 2020 20:34 WIB
Oleh: Prof Dr Rochmat WahabPada hakekatnya manusia bermula dari lahir, tumbuh dan berkembang mencapai puncak, menurun dan berakhir dengan wafat. Inilah sunnatullah, normalnya manusia, walau pada prakteknya ada juga yang dipanggil Allah SWT, s...
Minggu, 02 Agustus 2020 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Senin, 03 Agustus 2020 11:04 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan ala...