​Simpanse Asyik Menghisap Rokok

​Simpanse Asyik Menghisap Rokok Sedoooot.... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Seekor berusia 15 tahun di Taman Margasatwa Hefei di Provinsi Anhui, China timur, memicu kontroversi di China, karena merokok.

Pengunjung pun tak segan memberikan rokok yang sudah menyala ke kandang. Saat ini merokok, satu pengunjung merekam dan mempostingnya di medsos kawasan Tiongkok.

Primata itu terlihat memegang rokok sebelum mengisapnya. Rokok itu didapatkannya dari turis yang melemparkannya ke kandang.

Seorang pekerja kebun binatang mengatakan kepada kantor berita China The Paper, "Turis yang tidak beradab, dengan melemparkan rokok hidup ke arah . Tidak ada hal buruk yang akan terjadi. Manusia merokok selama puluhan tahun."

Zhan, seorang direktur kebun binatang, mengatakan kepada Daily Mail, bahwa primata yang merokok adalah seekor betina berusia 15 tahun bernama Wan Xing.

Zhan mengatakan, Wan Xing lahir di kebun binatang pada tahun 2004 dan sekarang tinggal di sana bersama ayah dan pasangannya.

Pada bulan Juli, mitra Wan Xing, Yang Yang melarikan diri dari kandangnya menggunakan pohon bambu. Dan segera petugas membiusnya dengan tembakan. Sekarang hidup bahagia di kebun binatang, menurut Zhan.

Kebun Binatang Margasatwa Hefei adalah rumah bagi sekitar 2.000 hewan dan burung, termasuk panda raksasa, gajah dan macan tutul India, menurut China Daily. Pengunjung di Taman Hefei dapat berjalan-jalan untuk menyaksikan binatang berkeliaran bebas dan memberi mereka makan, serta menikmati pertunjukan dan pertunjukan.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO