​Dua Gerbong Pejabat Utama Polresta Sidoarjo Dimutasi

​Dua Gerbong Pejabat Utama Polresta Sidoarjo Dimutasi Kompol Fahrian Saleh Siregar, S.I.K, diangkat dalam jabatan baru di Mapolda Jatim. Sebelumnya ia menjabat Kasatlantas Polresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dua Gerbong pejabat utama (PJU) dimutasi. Kasatlantas Kompol Fahrian Saleh Siregar, S.I.K. diangkat dalam jabatan baru di Mapolda Jatim.

Menurut surat telegram dari Kapolda Jatim nomor ST/2354/XI/KEP/2019, Kompol Fahrian Saleh Siregar, S.I.K. bakal diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubagpangkat Bagbinkar Ro SDM Polda Jatim. Sementara itu, posisi Kasatlantas bakal diisi AKP Eko Iskandar., S.H, S.I.K., M.Si. Ia sebelumnya menjabat sebagai Kasubagpangkat Bagbinkar Ro SDM Polda Jatim.

Dalam surat telegram yang sama, Iptu M Gananta, S.I.K. Kanit Regindent Satlantas juga dimutasi dalam jabatan baru sebagai PS Kanit I Unit I Subdit I Ditreskrimsus Polda Jatim.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho membenarkan jika adanya mutasi kepemimpinan dalam PJU . Rotasi jabatan merupakan hal biasa dalam institusi Polri. “Untuk mendinamiskan kinerja organisasi,” cetus zain

Sementara itu, Kompol Fahrian Saleh Siregar, S.I.K. juga mengaku sudah mengetahui tentang rotasi jabatan terhadap dirinya itu. Ia berharap dapat bekerja dengan baik dan menghasilkan karya pengabdian yang berkualitas di tempat yang baru.

“Sudah waktunya,” pungkasnya. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO