​Wisuda ke-14, Lulusan Stikes NU Tuban Makin Profesional

​Wisuda ke-14, Lulusan Stikes NU Tuban Makin Profesional

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 261 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Nahdlatul Ulama (Stikes NU) Tuban resmi diwisuda di Gedung Graha Sandia, Minggu (3/11). Dalam wisuda ke-14 tersebut, Ketua Miftahul Munir menyatakan bahwa kampusnya mampu mencetak lulusan profesional.

"Insya Allah seluruh alumni bisa menjadi tenaga kesehatan yang profesional. Bermanfaat untuk masyarakat dan terus bisa bersinergi dengan stakeholder," ujar ketua Stikes NU kelahiran Lamongan itu.

Kata dia, saat ini sudah banyak alumni yang menjadi tenaga kesehatan, baik di rumah sakit di Tuban, luar Tuban, maupun rumah sakit internasional. Untuk itu, ia berpesan bagi para alumni yang hendak diberangkatkan ke luar negeri supaya selalu menjaga nama baik Stikes NU. Sebab, Stikes NU sebagai wadah yang selama ini menjadi rumah mereka.

"Dan alhamdulillah sudah banyak alumni Stikes NU yang telah sukses menjadi tenaga kesehatan di rumah sakit internasional. Khususnya di Dar Ashifa Hospital Kuwait dan di dr. Sulaiman Hospital Riyad Arab Saudi," ungkap Munir.

Dalam kesempatan itu, ia juga berpesan kepada para alumni agar bisa mengabdikan ilmunya dan tetap terus belajar. Selain itu, selalu menjaga nama baik almamater dan terus melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.

"Yang diwisuda kali Sarjana Keperawatan ada 144 mahasiswa, Ners sebanyak 99 mahasiswa, dan kebidanan sebanyak 22 mahasiswa," pungkasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO