​Menpora juga Ngaku Bau Sampah, Minta Akses Sarana GBT Surabaya Dibenahi

​Menpora juga Ngaku Bau Sampah, Minta Akses Sarana GBT Surabaya Dibenahi Menpora Zainuddin Amali. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ternyata bukan hanya Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa yang mengaku saat datang ke Stadion Gelora Bung Karno (GBT) Surabaya. Zainuddin Amali juga mengaku ketika sidak ke GBT Surabaya, Ahad (3/11/2019).

yang didampingi Kadispora Jawa Timur Supratomo itu datang ke GBT pukul 13. 00 sore dalam rangka mengecek lapangan sepak bola yang disebut-sebut sebagai salah satu venue Piala Dunia U-20 2021.

"Baunya masih sama, . Tapi kalau di dalam bau atau tidak saya ndak tau, karena kita tidak bisa masuk," kata kepada wartawan di depan pintu GBT Surabaya yang dalam kondisi terkunci.

bersama Kadispora Jatim dan rombongan sempat berpose di depan pintu gerbang GBT yang terkunci itu. dan rombongan tidak bisa melihat-lihat bagian dalam stadion. Meski demikian ia tak mempersoalkan karena memang mendadak.

Kepada wartawan, menjelaskan bahwa selain , akses jalan juga perlu dibenahi. Ia akan mengajak para pihak terkait terurama stakeholder untuk membahas bersama demi memenuhi persyaratan FIFA.

berharap Kota Surabaya menjadi salah satu venue pada Piala Dunia U-20 2021. Karena itu sarana dan prasarana harus segera diperbaiki.

Seperti diberitakan BANGSAONLINE.com, Pemkot Surabaya meradang pasca Gubernur Jawa Timur, khofifah Indar Parawansa menyebut jika arah angin ke (GBT) sering aroma sampah sampai stadion. Pernyataan tersebut lantas ramai-ramai direspons anak buah Risma, di antaranya Kabag Humas Pemkot Surabaya Febriadhitya Prajatara, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Surabaya Eri Cahyadi, dan Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Diaspora Surabaya Edi Santos. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Persiapan ke Piala Dunia, Timnas Disabilitas Sepak Bola Latihan di Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO