Mau Pre-Order Huawei Mate 30 Pro, Berikut Caranya

Mau Pre-Order Huawei Mate 30 Pro, Berikut Caranya Tampilan HUAWEI Mate 30 Pro.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Saat ini, Huawei berhasil menjadi produsen smartphone terbesar kedua di dunia. Huawei sudah mencatat pengapalan sebanyak 200 juta unit smartphone sampai kwartal ketiga di tahun 2019.

“Salah satu alasan mengapa produk Huawei berhasil tumbuh adalah karena portfolio yang menyeluruh, termasuk smartphone kelas atas dengan seri Mate dan P, serta kelas menengah dan bawah dengan seri Nova dan Y,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director, Huawei Consumer Business Group dalam rilisnya yang diterima BANGSAONLINE.com, Sabtu (2/11).

Dengan tagline “Rethink Possibilities”, Huawei Mate 30 Pro memiliki penampilan dan performa tidak seperti ponsel lainnya. Terinspirasi oleh prinsip desain minimalis, Huawei Mate 30 Pro menampilkan contoh yang tepat bagaimana desain estetika menyatu dengan teknologi. Horizon Display OLED yang unik dan ikonik menawarkan pengalaman menonton yang immersive, sementara Kirin 990 memberikan performa dan efisiensi yang tidak tertandingi. Sesuai dengan karakteristik Huawei dalam hal teknologi kamera smartphone, Huawei Mate 30 Pro dilengkapi dengan quad-camera terintegrasi, termasuk SuperSensing Cine Camera, sistem dual main camera yang didesain untuk hasil fotografi dan videografi luar biasa, sementara HUAWEI SuperCharged dan EMUI10 menawarkan daya tahan baterai yang tahan lama untuk pengguna kelas berat dan meningkatkan pengalaman pengguna.

“Huawei Mate 30 Pro adalah untuk mereka yang special yang menghargai teknologi, yang menginspirasi dan terinspirasi oleh inovasi, dan yang siap untuk menghadapi hal-hal di luar kemungkinan,” kata Khing Seng.

Bagi mereka yang tertarik dan ingin memiliki Huawei Mate 30 Pro lebih awal, konsumen harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Huawei Indonesia akan membuka pendaftaran mulai 2 hingga 14 November 2019. Dalam program ROI (Registration of Interest), konsumen dapat mendaftarkan diri secara online di https://consumer.huawei.com/id/campaign/mate-30-pro-register/

Setelah registrasi, masa pre-order akan diadakan mulai 15 hingga 22 November 2019, dan konsumen akan dipilih dari yang mendaftar untuk dapat melakukan pre-order serta mendaftaran banyak keuntungan. Sebagai hadiah, konsumen akan mendapatkan tambahan satu tahun layanan jaminan, yang termasuk layanan 24 jam dan asuransi layar selama 3 bulan. Dan dalam masa pre-order, konsumen juga akan mendapatkan freelace serta casing ponsel. Informasi detail bisa idapat di https://consumer.huawei.com/en/. (*/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO