​Pasangan Ony-Antok Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Gerindra Ngawi

​Pasangan Ony-Antok Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Gerindra Ngawi Pasangan Ony-Antok menyerahkan berkas pendaftaran bacabup-bacawabup kepada pengurus DPC Gerindra Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Pasangan Ony-Antok yang telah memutuskan satu paket dalam running di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020, Jumat (1/11) pagi tadi, mengembalikan berkas pendaftaran ke Partai .

Sekitar pukul 09.00 WIB, Ony Anwar bersama Dwi Riyanto Jatmiko (Ony-Antok) mengembalikan berkas pendaftaran ke Partai setelah sebelumnya mengambil berkas pencalonan. Diketahui DPC Partai membuka pendaftaran bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) hingga 15 November mendatang.

Sebelumnya, pasangan Ony Antok juga mendaftar melalui PDIP dan Partai Nasdem beberapa waktu lalu.

"Kita berharap ke depan Partai sebagai bagian dari pengusung kami dalam pilkada mendatang," jelas Bacabup Ony Anwar pada awak media, Jumat (1/11).

Selain pasangan Ony Antok, ternyata masih ada beberapa lagi yang mengambil berkas penjaringan di DPC Partai . Dari keterangan ketua DPC Partai AH. Najamuddin, ada enam orang yang telah mengambil berkas penjaringan, salah satunya pasangan Ony Antokl.

"Yang mengambil berkas penjaringan ada enam orang dan yang telah mengembalikan baru pasangan Ony Antok. Sedangkan yang mengambil berkas sendiri termasuk Syamsul Wathoni (eks Ketua KPU )," terang AH. Najamuddin saat ditemui BANGSAONLINE.com.

Dari partai , memberikan batas waktu pengembalian berkas penjaringan hingga 15 November mendatang. Pendaftaran yang dibuka DPC Partai diklaim Najamuddin tanpa mahar. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO