Bupati Ngawi Sebut Program GEO Terobosan bagi Kaum Millenial

Bupati Ngawi Sebut Program GEO Terobosan bagi Kaum Millenial Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistiyono hadir dalam acara penutupan program GEO di Aula Yonarmed 12. Rabu, didampingi Danyonarmed 12/ Divif/2 Kostrad, Letkol Arm Ronald, F. Siwabessy.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistiyono atau yang biasa disapa Kanang menyebut jika program Global English Opportunity (GEO) yang digagas oleh Dan 12/ Divif/2 Kostrad, Letkol Arm Ronald, F. Siwabessy sangat cocok bagi para millenial.

Pasalnya, kata Bupati Ngawi, penguasaan bahasa Inggris di era yang kian maju seperti sat ini, sudah menjadi kewajiban. 

“Bahasa Inggris, merupakan bahasa Internasional yang digunakan oleh berbagai negara, kalangan serta di beberapa aktifitas,” ujar Ir. Budi Sulistiyono dalam acara penutupan program GEO di Aula Yonarmed 12, Rabu, 30 Oktober 2019.

“Program GEO ini merupakan terobosan yang luar biasa,” imbuhnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Letkol Arm Ronald menuturkan jika keberadaan program GEO yang digagas oleh dirinya itu, merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI, khususnya melalui upaya komunikasi sosial bersama masyarakat.

“Program ini, bertujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia Indonesia. Terlebih melalui profisiensi bahasa asing,” bebernya. “Bahasa, merupakan jendela pengetahuan,” tandasnya.

Almamater Akademi Militer tahun 2002 itu menambahkan jika, program GEO bukan hanya membentuk para peserta agar mahir berbahasa Inggris saja. 

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO