Sabtu, 16 November 2019 03:03

Pria Ini Tergantung Terbalik di Cerobong Carlisle's Dixons Chimney

Senin, 28 Oktober 2019 23:28 WIB
Editor: Choirul
Pria Ini Tergantung Terbalik di Cerobong Carlisle
Bikin miris dan deg degan... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Polisi, pemadam kebakaran, dan ambulans dibuat sibuk untuk menyelamatkan seorang yang tergantung terbalik di puncak Cerobong Dixon di Carlisle, Cumbria, pagi ini.

Ia terjebak 270 kaki di atas cerobong asap pabrik kertas terbesar di Cumbria.

Superintenden Matt Kennerly dari Cumbria Police mengatakan: "Kami jelas berada di tengah-tengah upaya penyelamatan yang sangat sangat sulit dan menantang dari seorang pria yang terperangkap di puncak Cerobong Dixon di pusat Carlisle".

"Sebelumnya hari ini kami melihat kemungkinan penyelamatan helikopter, kami memiliki rencana yang sangat baik, tetapi posisi pria itu sangat berbahaya. Tangga juga rusak, dan ini juga akan membahayakan helikopter,” kata dia.

"Kami harus menjelajahi negara itu untuk mencari sumber daya spesialis yang bisa kami bawa. Dan kami dapati pemetik ceri khusus. Kita membawa ke atas dan kemudian memasang baut di beberapa tangga di dekat puncak. Dan demi keselamatan dia, kami juga perlu tali yang sangat panjang. Juga tali untuk menyelamatkan korban,” kata mereka.

Laporan lokal mengatakan teriakan dan ratapan terdengar dari cerobong pada dini hari tadi sebelum polisi tiba di tempat kejadian.

Seorang juru bicara Kepolisian Cumbria mengatakan: "Kami dipanggil tepat setelah jam 2 pagi hari ini. Agen yang terlibat termasuk Cumbria Fire and Rescue Service, yang merupakan agen utama, yang didukung oleh mitra seperti polisi penjaga pantai dan agen cahaya biru lainnya seperti paramedis".

"Sejauh ini kami telah memanfaatkan teknologi termasuk pesawat tak berawak dan helikopter dalam upaya untuk menyelamatkan orang itu. Kami bekerja tanpa lelah dan melihat pilihan kami untuk mencoba dan menjatuhkan pria ini dengan aman,” katanya.

Saksi mata Scott Mattinson (24), dan tunangannya Nadene (25), mengatakan kepada News & Star: "Kami mendengar suara di sekitar 22:30 lalu - semacam meratap; seperti sesuatu dalam kesulitan. Kami tidak memikirkan hal itu pada saat itu. Tapi kemudian pada jam 1 siang, Nadene bangun; kita bisa mendengar teriakan dan barang bawaan. Kami mengira itu adalah seseorang yang mabuk - kami terbiasa mendengar suara-suara itu di dekat Dalston Road. Kemudian pada jam 3 pagi, ada lebih banyak teriakan, dan ternyata itu adalah polisi.”

Sumber: mirror.co.uk
Badai Kembali Terjang Ngawi, Panggung dan Tenda untuk Lomba Panahan di Alun-alun Porak Poranda
Sabtu, 09 November 2019 00:05 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Hujan disertai angin kencang kembali memporak-porandakan Kabupaten Ngawi, Jumat (8/11) sore. Kali ini badai angin menerjang wilayah alun-alun dan sekitarnya, yang kebetulan sedang digelar lomba panahan....
Jumat, 15 November 2019 23:45 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Wisata Budaya Taneyan Lanjhang yang terletak di Dusun Buddagan I Desa Larangan Luar Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan semakin diminati wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia. Taneyan Lanjhang merupakan rum...
Rabu, 06 November 2019 12:44 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan*Para elit NU struktural tak bisa menyembunyikan kekecewaannya ketika Presiden Joko Widodo mengumumkan susunan Kabinet Indonesia Maju pada 23 Oktober 2019 lalu. Kekecewaan itu dieskpresikan secara terbuka oleh Wakil Ketua PB...
Kamis, 14 November 2019 13:45 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*70. Walaqad karramnaa banii aadama wahamalnaahum fii albarri waalbahri warazaqnaahum mina alththhayyibaati wafadhdhalnaahum ‘alaa katsiirin mimman khalaqnaa tafdhiilaan.Dan sungguh, Kami telah memuliakan anak ...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...