Pria Ini Tergantung Terbalik di Cerobong Carlisle's Dixons Chimney

Pria Ini Tergantung Terbalik di Cerobong Carlisle Bikin miris dan deg degan... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Polisi, pemadam kebakaran, dan ambulans dibuat sibuk untuk menyelamatkan seorang yang tergantung terbalik di puncak Cerobong Dixon di Carlisle, Cumbria, pagi ini.

Ia terjebak 270 kaki di atas cerobong asap pabrik kertas terbesar di Cumbria.

Superintenden Matt Kennerly dari Cumbria Police mengatakan: "Kami jelas berada di tengah-tengah upaya penyelamatan yang sangat sangat sulit dan menantang dari seorang pria yang terperangkap di puncak Cerobong Dixon di pusat Carlisle".

"Sebelumnya hari ini kami melihat kemungkinan penyelamatan helikopter, kami memiliki rencana yang sangat baik, tetapi posisi pria itu sangat berbahaya. Tangga juga rusak, dan ini juga akan membahayakan helikopter,” kata dia.

"Kami harus menjelajahi negara itu untuk mencari sumber daya spesialis yang bisa kami bawa. Dan kami dapati pemetik ceri khusus. Kita membawa ke atas dan kemudian memasang baut di beberapa tangga di dekat puncak. Dan demi keselamatan dia, kami juga perlu tali yang sangat panjang. Juga tali untuk menyelamatkan korban,” kata mereka.

Laporan lokal mengatakan teriakan dan ratapan terdengar dari cerobong pada dini hari tadi sebelum polisi tiba di tempat kejadian.

Seorang juru bicara Kepolisian Cumbria mengatakan: "Kami dipanggil tepat setelah jam 2 pagi hari ini. Agen yang terlibat termasuk Cumbria Fire and Rescue Service, yang merupakan agen utama, yang didukung oleh mitra seperti polisi penjaga pantai dan agen cahaya biru lainnya seperti paramedis".

Sumber: mirror.co.uk

Simak berita selengkapnya ...