​Jelang Pilkada 2020, Golkar Lamongan Hanya Usulkan Nama Yuhronur Efendi ke DPD Jatim

​Jelang Pilkada 2020, Golkar Lamongan Hanya Usulkan Nama Yuhronur Efendi ke DPD Jatim Kodrat Sunyoto menerima berkas bacabup dari Kacung Purwanto didampingi Yuhronur Efendi (kanan) usai pleno.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Hasil rapat pleno yang digelar Partai Golongan Karya (Golkar) Lamongan hanya mengusulkan satu nama sebagai bakal calon bupati (Bacabup) Lamongan 2020 ke DPD Golkar Jatim.

"Berdasarkan rapat pleno, DPD Partai langsung mengambil keputusan untuk mengusulkan nama Yuhronur Efendi sebagai bakal calon Bupati Lamongan 2020 ke DPD Golkar Jatim," ujar Ketua DPD Kacung Purwanto, kemarin.

Dikatakan Kacung, pleno di kantor DPD yang dihadiri oleh seluruh konstituen dan anggota DPRD Jatim dari Frkasi Golkar Kodrat Sunyoto tersebut sebagai proses di internal untuk kepentingan lima tahunan (pilkada).

Disinggung apakah ada nama lain yang diusulkan ke DPD Jatim selain Yuhronur Efendi? Kacung menegaskan, di internal Golkar hanya ada satu nama saja yang diusulkan.

Untuk diketahui, usulan nama Yuhronur Efendi yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah tersebut tertuang dalam surat resmi DPD . Partai beringin Lamongan ini seperti diketahui mendapat 6 kursi pada Pileg 2019.

"Jika ingin mengusung Calon Kepala Daerah, maka Partai harus berkoalisi dengan partai lain," pungkasnya. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO