Madura Eksotik Carnival Pagelaran Fashion Show Batik Kolaborasi Sapi Sono

Madura Eksotik Carnival Pagelaran Fashion Show Batik Kolaborasi Sapi Sono Acara Madura Eksotik Carnival yang digelar di Taman Mandhapa Aghung Ronggosukowati Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Pamekasan yang ke-489, melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) menggelar pagelaran Madura Eksotik Carnival.

Agenda tahunan yang selalu dinanti-nanti oleh warga Pamekasan, Madura ini digelar di Taman Mandhapa Aghung Ronggosukowati Pamekasan, Jumat (25/10/19) malam.

Dalam pagelaran Madura Eksotik Carnival ini ditampilkan perpaduan antara Model Fashion Show Batik khas Pamekasan dengan Fashion Show Batik serta penampilan Sapeh Sono.

Dalam event ini, Desainer Fashion Internasional, Embran Nawawi menampilkan karya dari batik klampar dengan nama Pamekasan Pop yang menyajikan fashion bermotif ayam, jagung, dan tembakau.

"Acara ini benar-benar acara yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Semoga menarik perhatian seluruh warga dan wisatawan untuk datang ke Pamekasan," ujar Kadis Pariwisata dan Budaya Kabupaten Pamekasan, Achmad Sjaifuddin.

Selain itu, Achmad Sjaifuddin berharap ajang Madura Eksotik Carnival ini bisa menjadi event terbaik di Jawa Timur.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO