​Mayat Mrs. X Bawa Gepokan Uang Ditemukan Membusuk di Tengah Hutan Blitar

​Mayat Mrs. X Bawa Gepokan Uang Ditemukan Membusuk di Tengah Hutan Blitar Jasad korban saat dievakuasi petugas berikut karung kain berisi gepokan uang.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sesosok mayat perempuan ditemukan di Hutan Salam, Dusun Kalikuning, Desa Penataran, Nglegok, Kabupaten . Saat ditemukan, mayat tersebut sudah dalam kondisi membusuk. Di samping mayat ditemukan gepokan uang pecahan Rp 1.000, Rp 2.000, dan Rp 5.000 diikat karet dan dimasukan ke dalam karung kain.

Kasatreskrim Polres Kota AKP Heri Sugiono mengatakan, mayat perempuan itu ciri-cirinya berusia sekitar 40 tahun dan memakai baju terusan berwarna biru. "Korban tanpa identitas. Ciri-cirinya memakai baju terusan warna biru dan usianya sekitar 40 tahunan," ungkap Heri Sugiono, Sabtu (26/10/2019).

Heri menjelaskan, kronologi penemuan mayat ini berawal dari warga setempat bernama Supri, yang masuk ke hutan hendak mencari madu lebah, Jumat (25/10/2019). Setelah sampai di tengah hutan, Supri melihat ada sesosok mayat yang sudah dikerumuni lalat dan lebah.

(Karung kain milik jenazah yang isinya gepokan uang gepokan pecahan 1.000, 2.000 dan 5.000 diikat karet)

Karena takut, Supri mengurungkan niatnya mencari lebah dan pulang. Dalam perjalanan pulang, Supri bertemu dengan dua warga lainnya yang sedang beraktivitas di dalam hutan. Mereka bertiga kemudian sepakat untuk melaporkan temuan ini ke Polsek Nglegok.

"Atas pertimbangan dari saksi bahwa medan lokasi penemuan mayat cukup sulit, maka diputuskan untuk evakuasi mayat pada Sabtu pagi," imbuhnya.

Pada Sabtu (26/10/2019) sekitar pukul 09.00 WIB, polisi bersama petugas puskesmas dan identifikasi Polres Kota menuju lokasi penemuan mayat. Mayat berhasil dievakuasi dua jam kemudian karena lokasi cukup sulit untuk dijangkau. Selanjutnya, mayat dibawa ke rumah sakit Mardi Waluyo untuk divisum. (ina/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO