Minggu, 17 November 2019 05:10

Angelina Jolie Ingin Brad Pitt Kehilangan Hak Asuh Anak

Jumat, 25 Oktober 2019 16:35 WIB
Editor: Choirul
Angelina Jolie Ingin Brad Pitt Kehilangan Hak Asuh Anak
Dulu serasa serasi.... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Angelina Jolie tidak akan diam dan membiarkan Brad Pitt memiliki hak asuh bersama pada anak-anak mereka. Bisa dikatakan, andai Brad Pitt mendekat, Jolie dipastikan akan mengusirnya.

Angelina Jolie dilaporkan membiarkan sengketa hukum melawan mantan suaminya, Brad Pitt menjadi dingin, dengan harapan, hak asuh anak-anak mereka tetap pada dia. Memang, hak asuk pada anak ini yang menjadi persoalan prioritas yang harus dipecahkan.

Brad dan Jolie memiliki anak, yaitu Pax (15), Zahara (14), Shiloh (13), Knox (11), dan Vivienne (11). Soal peraturan pengasuhan anak ini, semua ditentukan Jolie.

Berbicara kepada Hollywood Life, sumber mengatakan: "Mereka memiliki pengaturan yang rumit , tetapi dia memiliki hak asuh utama, dengan Brad mendapatkan banyak kunjungan seperti yang diperintahkan oleh seorang hakim saat terakhir kali diadili."

Pasangan ini berpisah pada tahun 2016 dan tampaknya tidak akan ada finalisasi untuk pertarungan gono gini, dalam waktu dekat. Sumber itu melanjutkan, "Tidak, dia tidak punya rencana untuk menawarkan hak asuh bersama kepadanya."

Brad dan Angelina dilaporkan mencapai perjanjian hak asuh sementara pada bulan November 2018 dan ini menetapkan bahwa Brad memiliki waktu bertemu anak, sangat pendek. Brad Pitt menerima, kini Jolie ingin menguasai anak-anak mereka 100 persen.

Sumber tersebut mengklarifikasi: "Ketika mereka semua berada di kota [Los Angeles] anak-anak mengadakan kunjungan kepada ayah mereka di rumahnya, di Los Feliz, beberapa kali seminggu.

"Mereka melakukan perjalanan bolak-balik dengan pengawal dan pengemudi dari pihak Angelina Jolie. Itu sangat terkoordinasi dengan baik ."

Sumber: mirror.co.uk
Badai Kembali Terjang Ngawi, Panggung dan Tenda untuk Lomba Panahan di Alun-alun Porak Poranda
Sabtu, 09 November 2019 00:05 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Hujan disertai angin kencang kembali memporak-porandakan Kabupaten Ngawi, Jumat (8/11) sore. Kali ini badai angin menerjang wilayah alun-alun dan sekitarnya, yang kebetulan sedang digelar lomba panahan....
Jumat, 15 November 2019 23:45 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Wisata Budaya Taneyan Lanjhang yang terletak di Dusun Buddagan I Desa Larangan Luar Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan semakin diminati wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia. Taneyan Lanjhang merupakan rum...
Rabu, 06 November 2019 12:44 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan*Para elit NU struktural tak bisa menyembunyikan kekecewaannya ketika Presiden Joko Widodo mengumumkan susunan Kabinet Indonesia Maju pada 23 Oktober 2019 lalu. Kekecewaan itu dieskpresikan secara terbuka oleh Wakil Ketua PB...
Minggu, 17 November 2019 01:29 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*71. Yawma nad’uu kulla unaasin bi-imaamihim faman uutiya kitaabahu biyamiinihi faulaa-ika yaqrauuna kitaabahum walaa yuzhlamuuna fatiilaan.(Ingatlah), pada hari (ketika) Kami panggil setiap umat dengan pemimpi...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...