Pengemudi Kabur, Dua Pengendara Motor Tewas Ditabrak Dump Truck di Jalan Raya Wilayut

Pengemudi Kabur, Dua Pengendara Motor Tewas Ditabrak Dump Truck di Jalan Raya Wilayut Petugas melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kembali terjadi kecelakaan di Sidoarjo. Kali ini dua pengendara sepeda motor tewas usai ditabrak dump truck di kawasan Jalan Raya Wilayut Desa Wilayut, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, Kamis (24/10). Polisi saat ini masih memburu sopir dump truck yang diketahui melarikan diri usai menabrak korban.

Korban di antaranya, Mujib Wilis (65) asal Sawocangkring, Wonoayu Sidoarjo, menggunakan motor Honda Supra fit dengan Nopol W 3982 YY. Sedangkan korban lainnya, Andik Purnomo (39) asal Dusun Kolagen, Desa Wilayut Kecamatan Sukodono, Sidoarjo. Ia menggunakan Honda Beat dengan Nopol W 6518 WO.

Kasatlantas Polresta Sidoarjo, Kompol Fahrian Saleh Siregar mengatakan, kejadian itu bermula saat Mujib dan Andik Purnomo berjalan menggunakan sepeda motor masing-masing dari arah Utara ke Timur berjejer ke belakang. Sesampainya di kawasan Jalan Raya Wilayut, tepatnya depan bengkel las, keduanya ditabrak mobil dump truck dalam kecepatan tinggi.

"Usai menabrak, sopir melarikan diri," cetus Kasatlantas Polresta Sidoarjo, Kompol Fahrian Saleh Siregar, Kamis (24/10).

Meski demikian, berdasarkan keterangan saksi, saat kejadian ada seorang saksi yang mengambil gambar plat nomor dump truck yang diketahui melarikan diri usai menabrak korbannya. Dump truck berplat nomor W 9037 NN diketahui merupakan milik Bajuri (35) asal Magersari Sidoarjo.

"Dua korban dinyatakan meninggal dunia di tempat. Korban mengalami pecah di bagian kepala dengan bercucuran darah," jelasnya.

Korban, akhirnya dilarikan ke RSUD Sidoarjo untuk dilakukan autopsi. Sementara barang bukti berupa sepeda motor dari korban dibawa petugas ke Mapolsek Sukodono.

"Untuk pelaku masih dilakukan pengejaran. Dan petugas juga sudah melakukan olah TKP. Untuk selanjutnya, meminta keterangan saksi-saksi. Saat ini kasus tabrak lari sudah ditangani Satlantas Polresta Sidoarjo," pungkasnya. (cat/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO