Kamis, 27 Februari 2020 01:58

Pengemudi Kabur, Dua Pengendara Motor Tewas Ditabrak Dump Truck di Jalan Raya Wilayut

Kamis, 24 Oktober 2019 17:25 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Pengemudi Kabur, Dua Pengendara Motor Tewas Ditabrak Dump Truck di Jalan Raya Wilayut
Petugas melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kembali terjadi kecelakaan di Sidoarjo. Kali ini dua pengendara sepeda motor tewas usai ditabrak dump truck di kawasan Jalan Raya Wilayut Desa Wilayut, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, Kamis (24/10). Polisi saat ini masih memburu sopir dump truck yang diketahui melarikan diri usai menabrak korban.

Korban di antaranya, Mujib Wilis (65) asal Sawocangkring, Wonoayu Sidoarjo, menggunakan motor Honda Supra fit dengan Nopol W 3982 YY. Sedangkan korban lainnya, Andik Purnomo (39) asal Dusun Kolagen, Desa Wilayut Kecamatan Sukodono, Sidoarjo. Ia menggunakan Honda Beat dengan Nopol W 6518 WO.

Kasatlantas Polresta Sidoarjo, Kompol Fahrian Saleh Siregar mengatakan, kejadian itu bermula saat Mujib dan Andik Purnomo berjalan menggunakan sepeda motor masing-masing dari arah Utara ke Timur berjejer ke belakang. Sesampainya di kawasan Jalan Raya Wilayut, tepatnya depan bengkel las, keduanya ditabrak mobil dump truck dalam kecepatan tinggi.

"Usai menabrak, sopir melarikan diri," cetus Kasatlantas Polresta Sidoarjo, Kompol Fahrian Saleh Siregar, Kamis (24/10).

Meski demikian, berdasarkan keterangan saksi, saat kejadian ada seorang saksi yang mengambil gambar plat nomor dump truck yang diketahui melarikan diri usai menabrak korbannya. Dump truck berplat nomor W 9037 NN diketahui merupakan milik Bajuri (35) asal Magersari Sidoarjo.

"Dua korban dinyatakan meninggal dunia di tempat. Korban mengalami pecah di bagian kepala dengan bercucuran darah," jelasnya.

Korban, akhirnya dilarikan ke RSUD Sidoarjo untuk dilakukan autopsi. Sementara barang bukti berupa sepeda motor dari korban dibawa petugas ke Mapolsek Sukodono.

"Untuk pelaku masih dilakukan pengejaran. Dan petugas juga sudah melakukan olah TKP. Untuk selanjutnya, meminta keterangan saksi-saksi. Saat ini kasus tabrak lari sudah ditangani Satlantas Polresta Sidoarjo," pungkasnya. (cat/rev) 

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Jumat, 21 Februari 2020 20:10 WIB
TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Tuban mempunyai wisata edukasi baru berupa Taman Kelinci. Suasana Taman Kelinci yang terletak di tepi jalan Desa Mliwang, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban ini begitu adem, asri, dan sejuk, karena jauh dar...
Senin, 24 Februari 2020 14:06 WIB
Oleh : Firman Syah Ali*Pertama Kali saya berjumpa Habib Ahmad Bin Ismail Alaydrus pada tahun 2016 lalu di Majelis Ratib beliau di Kawasan Tapos Bogor. Waktu itu saya hadir Maulid Akbar diajak oleh kakak ipar beliau, Habib Usman Arsal Alhabsyi Jakarta...
Kamis, 20 Februari 2020 11:01 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*81. Waqul jaa-a alhaqqu wazahaqa albaathilu inna albaathila kaana zahuuqanDan katakanlah, “Kebenaran telah datang dan yang batil telah lenyap.” Sungguh, yang batil itu pasti lenyap.TAFSIR AKTUALAyat kaji 80 ...
Rabu, 29 Januari 2020 10:58 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, MA. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...