​Gelar Operasi Zebra Semeru 2019, Satlantas Polresta Sidoarjo Malah Bagikan Hadiah

​Gelar Operasi Zebra Semeru 2019, Satlantas Polresta Sidoarjo Malah Bagikan Hadiah Kasatlantas Polresta Sidoarjo Kompol Fahrian Saleh Siregar saat memberikan hadiah kepada salah satu pengendara.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Operasi Zebra Semeru 2019 resmi dimulai. Hari pertama operasi di Sidoarjo, banyak warga kaget karena polisi juga bagi-bagi hadiah di sela menggelar razia.

Ya, sejumlah warga terlihat mendapat hadiah berupa helm, jas hujan, jaket, dan beberapa hadiah menarik lain, karena tertib berkendara dan surat-suratnya lengkap.

"Kendaraan saya lengkap, surat-surat juga komplit. Saya sempat kaget karena disuruh minggir sama polisi. Eh, ternyata dapat hadiah jas hujan," cetus Subandi, seorang pengendara motor saat kena razia di seputaran Alun-alun Sidoarjo, Rabu (23/10).

Hal serupa dirasakan Imam Hambali. Warga Tropodo itu mengaku heran ketika dipanggil dan diminta meminggirkan kendaraannya oleh petugas. Padahal, setelah dicek semua kelengkapannya genap. Pemuda ini berhak mendapat helm.

"Baru kali ini, ada razia berhadiah," sebutnya. Demikian halnya dikatakan beberapa warga lainnya.

Pembagian hadiah itu akan terus dilakukan di lokasi razia selama Operasi Zebra Semeru 2019. Saat ini sampai tanggal 5 November mendatang.

Tak hanya hadiah hiburan, semua pengendara yang tertib juga diberi sebuah kupon undian. Nanti, pada 10 November 2019 akan diundi. Hadiahnya sepeda motor, TV, dan sepeda gunung.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO