Nelayan Dusun Dejeh Tambek yang Hilang di Perairan Padelegan Pamekasan Ditemukan

Nelayan Dusun Dejeh Tambek yang Hilang di Perairan Padelegan Pamekasan Ditemukan Tim SAR Gabungan ketika melakukan evakuasi terhadap korban.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Mohdar (50), warga Dusun Dejeh Tambek Desa Padelegen Kecamatan Pademawu, Kabupaten , yang dilaporkan hilang oleh keluarganya, Rabu pagi ini (23/10/2019) ditemukan oleh seorang nelayan.

Menurut informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com menyebutkan, korban Mohdar (50) yang hilang pada hari Minggu (20/10/2019) pukul 05.00 WIB, ditemukan seorang nelayan bernama Kafrawi pada pukul 06.05 saat sedang mencari ikan.

"Korban saya temukan saat saya mau menjaring ikan," ungkap Kafrawi. Namun karena takut untuk mengangkat korban sendirian, Kafrawi langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa Padelegan.

"Setelah melihat jenazah korban, saya langsung menelepon Kepala Desa Padelegan," tuturnya, Rabu (23/10/19).

Selanjutnya Kades Padelegan menghubungi tim SAR gabungan, yang langsung dengan sigap berangkat dengan sebuah perahu milik Suhra untuk melakukan evakuasi korban dari perairan Padelegan.

Setelah itu, korban langsung diserahkan kepada keluarga korban di rumah duka yang disaksikan secara langsung oleh Kepala Desa, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas setempat. (yen/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO