Bengkel Las di Ngawi Terbakar Saat Pekerja Memperbaiki Mobil

Bengkel Las di Ngawi Terbakar Saat Pekerja Memperbaiki Mobil

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Sebuah bengkel las milik Hasan Al Fajar (37) warga Desa Wakah, Kec. Ngrambe, Ngawi, ludes terbakar, Senin (21/10) sore sekitar pukul 16.00 WIB. Kebakaran turut menghanguskan peralatan kerjanya.

Informasi yang dihimpun, kebakaran itu berawal saat pekerjanya sedang memperbaiki kendaraan Carry nopol AD 9270 MF milik Febrian David Prihantoro, warga Ngrambe. Saat itu, salah satu pekerja sedang mengelas plafon kendaraan tersebut, namun mendadak api dari alat las mengenai busa yang berada di plafon kendaraan.

Tiba-tiba busa yang terbakar tersebut jatuh mengenai jok kendaraan. Akhirnya dari jok yang terbakar tersebut api semakin membesar.

Dua pekerja yang sedang berada di dalam bengkel berusaha mendorong kendaraan yang terbakar ke luar bengkel. Namun dua pekerja tersebut tidak mampu mendorong, dan akhirnya kendaraan nahas tersebut terbakar seluruhnya, turut membakar tempat bengkel.

Api yang semakin membesar menghanguskan seluruh peralatan yang berada di dalam bengkel, termasuk mesin diesel.

Sebenarnya dari warga sekitar telah berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Namun karena api semakin membesar, warga kewalahan.

"Sebenarnya dari warga sudah berusaha untuk memadamkan api, namun api semakin membesar, ya akhirnya semua peralatan habis terbakar," jelas pemilik bengkel, Hasan. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO