​Prediksi Tren Perempuan Modern, Masturbasi di Kantor saat Jam Istirahat Makan Siang

​Prediksi Tren Perempuan Modern, Masturbasi di Kantor saat Jam Istirahat Makan Siang Hetika orgasme itu datang.... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Ahli seks mengeluarkan prediksi terkait tren seks besar berikutnya untuk perempuan. Yakni, perempuan bakal lebih mencintai diri sendiri, dan meningkatkan aktivitas .

Influencer seks Nadia Bokody, yang baru-baru ini membuka diri kepada MirrorOnline, bahwa dia memanfaatkan jam istirahat makan siang untuk di tempat kerja.

"Ketika rekan-rekan lain sibuk memanjakan diri sendiri dengan menghisap vape kayu manis, atau mereka menuju ke ke Starbucks lalu mengantre selama 10 menit untuk sekadar mengisi jam istirahat, saya punya aktivitas lain, yaitu ,” akuinya.

"Jika ada waktu untuk pulang, karena rumah saya dekat dan cukup jalan kaki, maka saya bisa melakukan dengan vibrator. Jika tak ada waktu, maka saya masuk ke kamar mandi, membuka video porno, lalu saya puaskan vagina saya hingga puas. Maka stress saya mereda,” kata dia blak-blakan.

"Lima belas menit kemudian, saya muncul lagi di tempat kerja, dengan lebih cerah dan lebih fokus, siap untuk mengatasi apa pun yang tersisa hari ini padaku," tambahnya.

Sementara Perusahaan Ann Summers telah berbicara dengan ratusan pakar seks untuk mengetahui apa yang akan menjadi tren seks berikutnya. Distributor alat bantu seks paling populer ini mengaku telah berbicara dengan 400 ahli seks, untuk mengetahui apa yang menurut mereka akan menjadi tren seks besar berikutnya.

Dari hasil jajak pendapat mereka, mereka menemukan bahwa 85 persen pakar seks setuju bahwa cinta diri dan akan menjadi tren paling populer di kalangan perempuan.

Selain , lima prediksi teratas meliputi seks kelompok, perbudakan, mainan seks netral-gender, dan hubungan poliamor.

"Duta seks kami berada di posisi yang tepat untuk memberi informasi terkini tentang apa yang sebenarnya dibicarakan wanita Inggris - jadi ketika mereka berbicara, kami mendengarkan! Kami pikir itu menjadi tren karena sangat mudah dilakukan di mana saja. Masturbasi jelas tidak membutuhkan pasangan, paling-paling jika ada waktu, butuh alat bantu seks. Dan perempuan akan sangat menikmatinya,” ujar Laura Whittaker, Manajer Senior di Ann Summers.

"Sudah terlalu lama, perempuan begitu malu mengakui dalam hal menikmati , tetapi, menurut Duta seks kita, sepertinya arah akan berubah," tuturnya. 

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral Emak-Emak Kejar Pelaku Masturbasi di Jalan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO