Terpeleset, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Kontainer di Gedangan Sidoarjo

Terpeleset, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Kontainer di Gedangan Sidoarjo Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian dan memeriksa truk yang melindas korban.

SIDORAJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia terjadi di Jalan Raya Gedangan, Sidoarjo, Senin (21/10). Korban adalah Moch Tohir (74), warga Jalan Gajah Mada RT 02 RW 10, Kelurahan Sawotratap, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo. Dia meregang nyawa usai terlibat kecelakaan dan terlindas truk trailer.

Kecelekaaan itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol W 3997 UL, melaju dari arah Selatan Sidoarjo ke Utara Surabaya.

Setibanya di lokasi, menjelang simpang empat Gedangan, korban mendahuli truk nopol L 8514 UB yang dikemudikan Susanto (41), warga Tambakkemeraan RT 11 RW 3 Kecamatan Krian, Sidoarjo dari bahu jalan.

Nahas, korban terpeleset dan jatuh ke kanan sehingga terlindas roda depan dan meninggal dunia di lokasi kejadian. "Kendaraannya jatuh ke arah kiri, sedangkan korban jatuh ke arah kanan sehingga terlindas truk," cetus AKP Sugeng SL, Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo.

Setelah kejadian itu, korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo. Sementara kendaraan yang terlibat diamankan di Pos Lantas Polsek Gedangan.

"Kasus laka ini dilimpahkan dan ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo," pungkasnya. (cat) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO