​Kini, Kulit Bertato Orang Mati Bisa Digunakan untuk Hiasan Dinding

​Kini, Kulit Bertato Orang Mati Bisa Digunakan untuk Hiasan Dinding Tatto, sedikit sakit bisa beri kenangan seumur hidup atau penyesalan seumur hidup. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Seorang dokter hewan menawarkan jasa kontroversial. Yaitu, menguliti tato pada keluarga yang meninggal, untuk dijadikan hiasan dinding, agar bisa mengenang almarhum selamanya.

Tato bisa sangat berarti dan memiliki banyak nilai sentimental bagi pemilik dan orang yang mereka cintai. Selama masa hidup, beberapa orang dapat menghabiskan ribuan tinta tubuh mereka dan satu tukang mayat, yang juga dokter hewan, menawarkan layanan kontroversial untuk mengubah tato menjadi 'seni rupa'. Dialah Michael Sherwood, dari Cleveland.

Layanan ini bermula, beberapa tahun yang lalu ketika Michael dan putranya Kyle sedang minum-minum bersama teman-teman mereka dan mereka melanjutkan dengan topik tentang seberapa besar arti tato bagi orang-orang. Salah satu teman Michael mengatakan kepadanya bahwa ia ingin tato miliknya dilestarikan ketika ia lewat, seperti dilansir 9news.com.au.

"Dengan seni dalam tato dan betapa maknanya bagi orang, mengapa tidak menyimpannya setelah mereka mati?," kata Kyle.

"Orang-orang menaruh abu di guci di atas mantel dan mengunjungi batu nisan dengan nama orang yang mereka cintai di atasnya. Mengapa tidak menyimpan tato mereka sebagai peringatan?," tambahnya.

Maka, mereka akhirnya melahirkan layanan 'Save My Ink Forever' .

Sumber: mirror.co.uk

Simak berita selengkapnya ...