Tersangkut Kabel Telkom, 1 Unit Motor Baru Jatuh dari Truk ke Sungai di Gedangan Sidoarjo

Tersangkut Kabel Telkom, 1 Unit Motor Baru Jatuh dari Truk ke Sungai di Gedangan Sidoarjo Sepeda motor baru yang masih berada di sungai.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satu buah sepeda motor jenis Honda Scoopy yang diangkut dengan truk, masuk sungai Gedangan usai menyangkut kabel telkom di Jalan Raya Gedangan, Sidoarjo, Jum'at (18/10).

Kejadian tersebut bermula pada saat kendaraan truk nopol L 8004 NQ yang dikemudikan Wahyu Djoko Rahmanto (33), warga Gunungsari RT 02 RW 01, Kecamatan Dukuh Pakis, Surabaya mengangkut beberapa unit motor dari gudang MPM Gedangan.

Truk tersebut melaju dari arah Barat Sukodono ke Timur Gedangan. Setibanya di depan SDN Keboansikep, Kecamatan Gedangan, salah satu sepeda motor yang diangkutnya menyangkut kabel sehingga tertarik dan salah satu unit motor jatuh ke sungai Gedangan.

Kapolsek Gedangan Kompol Heri Iswoko mengatakan setelah pihaknya mendapat laporan tersebut, beberapa anggota dikerahkan ke lokasi untuk melakukan evakuasi. "Bersama anggota Satpol PP Gedangan dan warga, motor berhasil dievakuasi," cetusnya.

Dirinya menambahkan, agar tidak terjadi hal yang serupa, pihaknya kemudian menghubungi pihak Telkom agar secepatnya dilakukan perbaikan. "Telkom sudah kami hubungi agar segera diperbaiki," terangnya.

Arus lalu lintas yang sempat tersendat, apalagi di sana sedang ada proses normalisasi sungai, petugas juga melakukan pengaturan lalu lintas. "Arus lalu lintas sudah kembali lancar. Tidak ada korban jiwa," pungkasnya. (cat/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO