​Pimpin Kunjungan Pokja Wartawan, Karo Humas Harap Sinergitas Jatim-NTB Makin Meningkat

​Pimpin Kunjungan Pokja Wartawan, Karo Humas Harap Sinergitas Jatim-NTB Makin Meningkat Karo Humas dan Protokol Setda Prov Jatim, Aries Agung Paewai saling bertukar cinderamata dengan Karo Humas Protokol NTB, Najamuddin Amy. foto: ist

MATARAM, BANGSAONLINE.com - Pemprov Jawa Timur kembali mengadakan kegiatan kunjungan kerja Pokja Wartawan yang tergabung di bawah koordinasi ke Pemprov Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kunjungan kerja Pokja Wartawan ini dipimpin langsung oleh Kepala Biro (Karo) Humas dan Protokol Setda Prov. Jatim Aries Agung Paewai.

"Kami berharap lewat kunjungan ini kerja sama dan sinergitas antara dengan Pemprov NTB akan semakin meningkat," ungkap Aries sapaan lekat Karo Humpro Setda Prov. Jatim saat pertemuan dengan Biro Humpro Prov. NTB di Kantor Gubernur NTB, Jl. Pejanggik, No. 12, Mataram, Rabu (16/10).

Aries menjelaskan, kegiatan kunjungan ini merupakan wujud sinergitas yang baik antara dengan teman-teman media atau wartawan.

"Hampir semua media tergabung di Pokja . Namun demikian, kami juga tetap membuka akses bagi media yang tidak masuk dalam pokja untuk liputan kegiatan di lingkup ," urai Aries.

Dirinya menambahkan, berkat keharmonisan ini semua media juga ikut memeriahkan HUT yang digelar pada tanggal 12 Oktober lalu.

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO