​Plt Wali Kota Pasuruan Lantik 11 Pejabat Fungsional

​Plt Wali Kota Pasuruan Lantik 11 Pejabat Fungsional

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Plt. Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, S.T. secara resmi melantik 11 orang pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan, di Ruang Rapat Untung Suropati Sekretariat Daerah Kota Pasuruan, Rabu (16/10).

Pelantikan yang terdiri dari 1 orang Pengangkatan Pertama/Inpassing dalam Jabatan Fungsional Auditor dan 10 orang Kenaikan Jenjang dalam Jabatan Fungsional Kesehatan ini dihadiri ketua DPRD Kota Pasuruan, para asisten serta kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan.

Pada kesempatan ini, Plt. Wawali Teno mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan sebuah bentuk kepercayaan dari segenap pimpinan dan seluruh elemen lembaga ini. "Kepercayaan itu tentu saja lahir dari persyaratan dan kompetensi yang telah dipenuhi oleh PNS. Oleh karena itu, kepercayaan yang telah diberikan harap diwujudkan dengan kinerja yang optimal dan mampu menjadi agen perubahan menuju yang lebih baik di kemudian hari serta dapat memegang teguh kepercayaan dan sumpah," ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan, bagi yang pertama kali diangkat dalam jabatan fungsional dan yang mendapatkan kenaikan jenjang setingkat lebih tinggi, ia berpesan bahwa pelantikan ini merupakan awal dari perjuangan yang sebenarnya dalam meniti karir sebagai PNS yang profesional dan berintegritas. 

"Perlu diingat bahwa tanggung jawab terhadap diri sendiri sebagai aparatur negara dan tanggung jawab kepada Pemerintah Kota Pasuruan menjadi semakin besar," pesannya.

Seusai melantik, Plt. Wali Kota Pasuruan didampingi Ketua DPRD Kota Pasuruan serta Kepala OPD yang hadir memberikan ucapan selamat kepada para pejabat yang dilantik. (ard/par)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO