​Pemkot Pasuruan Sediakan 1.500 Lowongan Kerja di Job Fair 2019

​Pemkot Pasuruan Sediakan 1.500 Lowongan Kerja di Job Fair 2019 Plt. Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, S.T. saat menghadiri pembukaan job fair.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota Pasuruan menggelar job fair di GOR Untung Suropati Jalan Sultan Agung Kota Pasuruan.

Bursa kerja yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari mulai Rabu-Kamis (16-17/10) ini secara resmi dibuka oleh Plt. Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, S.T.

Dalam sambutannya, Teno berharap kegiatan ini bisa memberikan dampak positif bagi pencari kerja khususnya masyarakat Kota Pasuruan. Karena dengan adanya kegiatan bursa kerja (job fair) yang utamanya memberikan informasi lowongan kerja bagi pencari kerja (pencaker).

"Kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini saya sampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya. Semoga apa yang kita laksanakan berguna bagi masyarakat Kota Pasuruan dan sekitarnya," harapnya.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Pasuruan H. Mahbub Effendi, S.E, M.M. mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan informasi lowongan kerja yang ada di perusahaan dan memfasilitasi bertemunya perusahaan dan pencari kerja.

"Sasaran dari kegiatan ini adalah menyerap tenaga kerja yang menganggur dengan jumlah lowongan yang tersedia ± 1.500 dari 34 (tiga puluh empat) perusahaan," katanya.

Seusai sambutan diteruskan dengan pengguntingan pita oleh Plt. Wali kota Pasuruan didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Pasuruan, sebagai tanda kegiatan bursa kerja resmi dibuka, dilanjutkan peninjauan ke stan-stan perusahaan. (ard/par)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO