​Dikira Ada Isinya, Pelaku Curas di Blitar Hanya Dapat Kardus HP Kosong

​Dikira Ada Isinya, Pelaku Curas di Blitar Hanya Dapat Kardus HP Kosong Etalase yang dipecah pelaku pencurian.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Nasib sial merundung dua pelaku kejahatan di Blitar. Keduanya merupakan pelaku aksi pencurian dengan kekerasan di sebuah konter HP. Namun keduanya hanya berhasil membawa dua buah kardus HP yang tidak ada isinya alias kosong.

Kejadian ini terjadi di sebuah konter HP Jalan Manokwari, Dusun Satrean, Desa Satrean, Kanigoro Kabupaten Blitar, Senin (14/10/2019) malam.

Kasatreskrim Polres Blitar AKP Sodik Efendi mengatakan, pelaku masuk ke konter HP sekitar pukul 19.00 WIB. Pelaku kemudian langsung menodongkan senjata mainan kepada penjaga konter.

Selanjutnya pelaku memecah kaca etalase dan langsung menggasak isi etalase berupa dua kardus HP yang ada di dalamnya. "Pelaku memecah kaca etalase. Kemudian mengambil dua buah kardus HP yang tidak ada isinya," ujar Sodik Efendi, Selasa (15/10/2019).

Berdasarkan keterangan saksi, pelaku berjumlah dua orang. Mereka berboncengan menggunakan motor. "Kami saat ini masih melakukan lidik untuk memburu kedua pelaku," imbuhnya.

Di TKP, polisi juga mengamankan potongan senpi mainan dan pecahan kaca etalase sebagai barang bukti. Akibat kejadian ini, pemilik konter HP mengalami kerugian ratusan ribu rupiah. (ina/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Digiring Maling, Ratusan Bebek Milik Warga di Blitar Raib':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO