​Memaksa Naik Pesawat Usai Operasi Plastik, Tubuh Cardi B Bengkak-bengkak

​Memaksa Naik Pesawat Usai Operasi Plastik, Tubuh Cardi B Bengkak-bengkak Seksi.... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Cardi B (27), rapper, yang tak puas dengan keseksiannya usai melahirkan, maka dia melakukan operasi plastik. Sayangnya, dia tetap nekat hendak manggung usai istirahat dari operasi. Maka, tubuhnya menjadi bengkak-bengkak.

Mau tak mau, dia mengikuti saran dokter. Dia membatalkan beberapa konsernya, dan dia pun terkena denda miliaran rupiah.

Upayanya tak sia-sia, setelah mengikuti saran dokter, dalam jangka waktu 4 bulan saja, tubuhnya kembali kepada seksi usai operasi. Dia berpose dengan mengenakan bikini G-string kecil keluaran Louis Vuitton. Dipadu dengan perhiasan emas, dan sepatu hak tinggi, dan mengambil area kolam renang untuk pengambilan gambarnya.

Cardi menjalani pembesaran dan sedot lemak payudara awal tahun ini, setelah ia melahirkan bayi Kulture. Tetapi operasinya membuatnya mengalami komplikasi, dan jika digunakan untuk terbang dengan pesawat, tubuhnya membengkak.

"Dokter saya berkata, Anda tidak dapat melakukan semua pertunjukan ini karena Anda belum sepenuhnya sembuh. Kalau saya tak mengatakan ini, nanti, jika ada apa-apa pada tubuh Anda, maka Anda akan menyalahkan saya,” kata Cardi menirukan omongan dokter.

"Faktanya, lihatlah betapa bengkak kakiku setiap kali aku terbang, perutku semakin bengkak," tulisnya pada gambar yang menyakitkan.

Perwakilan Cardi B mengonfirmasi kepada Mirror Online dalam sebuah pernyataan: "Cardi terlalu bersemangat untuk kembali bekerja, dia tidak meluangkan waktu yang diperlukan untuk sepenuhnya pulih dari operasinya. Jadwalnya yang berat telah membebani tubuhnya dan dia telah diperintahkan dokter untuk menarik diri dari sisa penampilannya di bulan Mei."

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO