Bupati Latif Kunjungan ke Tapak Kemah Kontingen Kwarcab Bangkalan di Banyuwangi

Bupati Latif Kunjungan ke Tapak Kemah Kontingen Kwarcab Bangkalan di Banyuwangi Bupati Bangkalan Abdul Latif Imron Amin melakukan kunjungan ke Bumi Perkemahan Hutan Pinus Songgon Banyuwangi untuk menyambangi Kwarcab Kontingen Bangkalan yang mengikuti Jambore Daerah.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Abdul Latif Imron melakukan kunjungan ke tenda kontingen Kwartir Cabang (Kwarcab) Bangkalan dalam giat Jambore Daerah Jawa Timur 2019 yang terletak di Bumi Perkemahan Hutan Pinus Songgon, Banyuwangi, Ahad (13/10/2019).

Kunjungan bertepatan dengan kehadirannya di upacara pembukaan Jambore Daerah Jawa Timur yang dibuka secara langsung oleh Kadispora Kabupaten Banyuwangi.

Setibanya di tapak kemah kontingen Bangkalan, bupati disambut dengan lagu selamat datang dan yel-yel khas pramuka Kabupaten Bangkalan. Rasa senang gembira terlihat dari raut peserta dan pembina yang menyambut kehadiran orang nomer satu Bangkalan ini.

Dalam kunjungannya, Bupati Latif menyampaikan agar kontingen Bangkalan bisa menambah pengalaman, motivasi, dan kemandirian selama berkemah.

Selain itu, ia juga berpesan agar peserta Jambore Daerah kontingen Bangkalan ini, bisa menjaga diri dengan baik dan bisa menjaga nama baik Bangkalan. Serta, bisa bekerja sama dengan baik dengan kontingen kabupaten sendiri maupun kontingen dari daerah lainnya.

Di sisi lain, Ketua Dewan Kerja Cabang Bangkalan Juwaini sangat berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan . "Semoga kunjungan Bupati bisa memberi semangat lebih bagi peserta dalam berkegiatan yang diikuti sebanyak 1.520 peserta, tuturnya. (ida/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO