​Suka Selfie, Payudara Penyanyi Ngetop Jepang Ini Diremas-remas Penguntit Digital

​Suka Selfie, Payudara Penyanyi Ngetop Jepang Ini Diremas-remas Penguntit Digital Ngefans berat, sampai tak bisa mikir pakai akal sehat. foto: net

BANGSAONLINE.com - Anda suka selfie? Jangan-jangan nasib seperti bintang muda Jepang, Ena Matsuok (21), anggota grup J-pop Tenshitsukinukeniyomi, yang sedang naik daun. Dia sangat suka selfie.

Dan seorang penguntit digital, yang sudah penyerang seks, Hibiki Sato (26), yang kesengsem kepada Ena Matsuok, mampu melacak tempat tinggalnya. Bahkan termasuk nomer kamarnya.

Dari mana?

Hibiki Sato mampu mengidentifikasi halte bus dari pantulan di mata Ena, saat foto selfie diupload di medsos.

Hibiki memperbesar refleksi mata Ena, di mana tergambar halte bus. Hibiki lalu melacaknya melalui google street view. Bukan hanya itu, dia juga mengidentifikasi pemandangan di sekitar Ena, termasuk kamar Ena, semua berasal dari gambar pantulan di mata, saat selfie.

Akhirnya, Hibiki pergi ke Tokyo, menunggu dalam gelap, di luar rumah Ena. Begitu Ena keluar rumah, dibekap mulutnya, segera diseret di tempat gelap, diciumi, diremas-remas payu dara, pantat dll. Intinya, Ena dilecehkan secara seksual. Peristiwa menggemparkan ini terjadi tanggal 1 September lalu.

Hibiki segera ditangkap. Dan hasil penyelidikan polisi disampaikan kepada publik, setelah dirasa cukup bukti. Yang mengejutkan, Hibiki hanya cukup memperbesar foto mata Ena di foto-foto selfie yang bertebaran di medsos. Bahkan, kepada polisi, Hibiki bisa dengan tepat menyebutkan kondisi kamar Ena, mulai dari posisi tirai, cahaya alami, jendela, termasuk di lantai mana dia tinggal.

Seorang penyelidik mengatakan: "Orang-orang harus sepenuhnya sadar bahwa memposting gambar dan video di media sosial berisiko membocorkan data pribadi."

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO