​Sakit Tak Kunjung Sembuh, Warga Ngrayun Ponorogo Nekat Gantung Diri

​Sakit Tak Kunjung Sembuh, Warga Ngrayun Ponorogo Nekat Gantung Diri Kapolsek Ngrayun Iptu Suroso bersama anggotanya saat mengevakuasi jasad PN.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Lantaran sakit tak kunjung sembuh, seorang warga Dusun Nglodo, Ngrayun berinisial PN nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di bekas kandang kambing miliknya, Kamis (10/19).

Keluarga korban, Slamet mengatakan, bahwa PN pernah mengalami kecelakaan lalu lintas sekitar enam bulan yang lalu. Hal ini menyebabkan patah tulang pada pergelangan kaki kirinya, hingga tak bisa bekerja. Selama ini ia hanya bisa terbaring dan duduk di kursi roda.

Sudah berulang kali berobat, tak kunjung sembuh. Satu hari yang lalu, korban diantar keluarganya kontrol ke Rumah Sakit Harjono Ponorogo.

Semenjak itu korban seperti orang depresi, linglung, dan melamun, hingga akhirnya korban gantung diri di bekas kandang kambing miliknya.

Kapolsek Ngrayun Iptu Suroso, S.H. bersama tim medis yang berada di TKP, membenarkan adanya kejadian tersebut. Dari keterangan keluarga, korban memang pernah mengalami kecelakaan lalu lintas dan patah tulang kaki hingga tak kunjung sembuh, sambil menunjukkan kakinya yang patah dan bekas dioperasi.

Suroso menambahkan, keluarga korban menerima kejadian tersebut. Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. (nov/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO