​Demi Moore Diduga kehilangan Keperawanan di Usia 15 karena Diperkosa Bos, dan Dihargai Rp 7 Juta

​Demi Moore Diduga kehilangan Keperawanan di Usia 15 karena Diperkosa Bos, dan Dihargai Rp 7 Juta Masih terlihat guratan kecantikannya. foto: istimewa

BANGSAONLINE.com – Artis tua Demi Moore (56), yang ngetop lewat film romantis Ghost, mengaku trauma atas perkosaan terhadap dirinya. Saat , usianya baru menginjak 15 tahun.

Kalangan kritikus menyebut bahwa kejadian itu sebenarnya bukan perkosaan, tapi Demi Moore dijual kepada bos night club di Los Angeles seharga Rp 7 juta. Dan diduga pula, saat itu Demi masih perawan.

Aktris 56 tahun itu berbicara di acara radio SiriusXM Howard Stern pada hari Rabu kemarin, tentang waktu dia diserang oleh seorang teman ibunya.

Demi mengklaim dia dalam memoarnya yang baru dirilis, Inside Out, dan dia memberi tahu Stern bahwa dia "sangat malu" dengan serangan itu. "Saya merasa dijebak, saya tidak ingin (itu) dan saya jelas tidak melakukannya. Saya merasa itu adalah kesalahan saya. Saya merasa saat itu berperilaku seperti orang dewasa. Sebab, saya tak pernah benar-benar memandang diriku sebagai anak kecil. Saat itu,saya tidak pernah melihatnya sebagai pemerkosaan. Tapi seiring waktu, saya sangat malu karenanya."

Pemerkosa Demi Moore adalah pemilik klub LA yang menyerangnya pada usia 15. Usai memerkosa Demi Moore, dia memberi ibunya uang Rp 7 juta. 

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO