​Tugas Menggunung, Satgas TMMD 106 Sempatkan Takziah ke Rumah Warga yang Berduka

​Tugas Menggunung, Satgas TMMD 106 Sempatkan Takziah ke Rumah Warga yang Berduka

MALANG, BANGSAONLINE.com - Meski tugas menggunung, Satgas TMMD 106 tetap menyempatkan takziah kepada salah satu warganya yang terkena musibah, warga di lokasi TMMD Reguler ke -106 di Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo Kab. Malang.

Kedukaan yang menimpa kepada Ibu Warsinah (60) RT 59/RW.12 Dsn Sumbersih, Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo Malang yang telah meninggal dunia di RSUD dr. Soetomo Surabaya karena sakit, Satgas TMMD 106 Kodim 0818 di bawah pimpinan Letda Inf Bambang Wiyono bersama 1 anggota sempatkan untuk takziah pada Rabu (09/10/19).

Koptu Fathurrohim, salah seorang anggota Satgas TMMD 106 mengemukakan, ras sosial, persaudaraan sesama manusia, sejumlah anggota Satgas TMMD tetap meluangkan waktu untuk bertakziah menyusul ada warga Desa Kedungsalam yang meninggal dunia.

Sebelum dimakamkan, jenazah Warsinah disalatkan di rumah duka. Puluhan pelayat ikut menyalatkan jenazahnya, baik dari warga umum maupun anggota satgas TMMD 106. Mereka mendoakan agar almarhum diampuni segala dosanya, diberikan rahmat, sejahtera, dan dimaafkan segala kesalahannya. (dev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO