​Kajati Jatim Resmikan Lapangan Futsal dan Tenis

​Kajati Jatim Resmikan Lapangan Futsal dan Tenis Kajati Jatim Sunarta meresmikan Lapangan Futsal dan Tenis yang berada di halaman depan Gedung Kejati Jatim, Senin (7/10).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jatim Sunarta meresmikan Lapangan Futsal dan Tenis yang berada di halaman depan Gedung , Senin (7/10).

Dalam sambutannya, Sunarta menyatakan bahwa lapangan olahraga ini ia gagas sewaktu baru menjabat sebagai kajati menggantikan Kajati lama Maruli Hutagalung

"Pertama saya masuk di sini () kalau mau main ( dan ) kurang bagus gitu ya, karena di depan kantor. Bagaimana kalau kita bangun lapangan yang bisa digunakan dan ," ujar Sunarta, di Gedung , Jl. A Yani Surabaya, Senin (7/10).

Sebelum lapangan olahraga itu dibangun, Sunarta menyatakan sempat ragu. Sebab pembangunan lapangan yang baru itu dikhawatirkan dapat menghalangi pandangan ke arah Gedung .

"Akhirnya komunikasi dengan Dinas PUPR ternyata bagus dan tidak menghalangi view ke kantor," paparnya.

Lapangan dan ini menurut Sunarta dibangun menggunakan anggaran senilai Rp 1.082.000.000, yang diperoleh melalui hibah atau dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari Pemerintah Provinsi Jatim.

Pihak kejaksaan dalam hal ini hanya melakukan pengawasan melalui tim TP4 agar pengerjaan proyek sesuai dengan spesifikasi yang telah ditentukan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO