​Bus Gunung Mas Seruduk Mobil Parkir di Ngawi

​Bus Gunung Mas Seruduk Mobil Parkir di Ngawi Kondisi bus dan mobil sebelum dievakuasi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kembali terjadi kecelakaan di wilayah dalam kota Ngawi, tepatnya di desa Karangasri, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi. Bus Gunung Mas nopol AE 7106 UB jurusan Ngawi Cepu menabrak mobil Avanza nopol AE 1670 KV yang sedang parkir, Sabtu (05/10).

Kecelakaan berawal sewaktu bus Gunung Mas melaju dari arah terminal menuju Cepu. Bus yang mengangkut 8 penumpang yang dikemudikan Sumarji (60) warga Bandar, Sukomoro Magetan mendadak oleng ke kiri dan langsung menabrak mobil Avanza milik Diah Widi Astutik (39). Bus nahas itu tidak melaju cepat, namun berjalan pelan.

Untungnya kendaraan yang sedang diparkir tersebut tidak ada penumpang dan pemilik kendaraan sedang berada di dalam rumah yang tidak jauh dari tempat diparkirnya kendaraannya. Jadi dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa.

"Kecelakaan akibat pengemudi yang tidak dapat mengendalikan kendaraannya, diduga ada gangguan pada kendaraan tersebut," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi Iptu.Cipto Utoyo saat dihubungi BANGSAONLINE.com.

Pasca terjadinya kecelakaan, penumpang langsung dipindahkan ke bus berikutnya untuk melanjutkan perjalanan. Sedangkan kedua kendaraan yang mengalami kerusakan cukup parah langsung diamankan ke pos Laka Satlantas Polres Ngawi. (nal/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO