​Gagal Fokus, Tiga Mahasiswa di Sidoarjo Hantam Median Jalan

​Gagal Fokus, Tiga Mahasiswa di Sidoarjo Hantam Median Jalan Mobil korban sebelum dievakuasi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Laka tunggal terjadi di Jalan Raya Gajah Mada, Sidoarjo, Minggu (6/10) pagi. Sebuah mobil Daihatsu Xenia AG 1142 DV yang ditumpangi tiga mahasiswa ringsek menghantam median jalan.

Mobil itu disopiri Nabil Rahmawan (22) warga Desa Jemirahan RT 9/RW 4, Kecamatan Jabon. Sedangkan dua penumpangnya adalah Ratih Chairini, mahasiswi (24), warga Desa Besuki RT 6/RW 2, Kecamatan Jabon. Dan Yanuar, mahasiswa (21), warga Perum Griya Candi Asri Blok AF, Kecamatan Candi.

Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono menceritakan, mulanya mobil bercat putih itu melaju dari arah utara ke selatan. Di lokasi kejadian, tepatnya di simpang 3 toko Bata, mobil itu oleng dan menghantam pembatas median jalan.

"Tiga orang yang di dalam mobil selamat, mereka hanya luka ringan. Namun, bodi mobil bagian depan ringsek akibat benturan yang terjadi," ucap Sugeng.

Tak lama berselang, polisi dibantu warga langsung mengevakuasi korban. Kendaraan yang terlibat laka juga sudah dievakuasi. "Median jalannya juga rusak, dugaannya sopirnya kurang konsentrasi," imbuh Sugeng.

Sugeng juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada saat mengemudi. Apabila ngantuk dan lelah sebaiknya tidak memaksakan diri mengemudi. Hal itu untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO