​Pilwali Kota Pasuruan 2020, Raharto Teno Cari Pasangan

​Pilwali Kota Pasuruan 2020, Raharto Teno Cari Pasangan Raharto Teno Prasetiyo, S.T.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetiyo ST akan ikut meramaikan Pilwali Kota Pasuruan 2020 mendatang. Raharto Teno yang dulu meju sebagai wakil wali kota, dalam pilwali mendatang dia akan maju sebagai calon wali kota.

Posisinya saat ini tinggal mencari siapa yang bakal menjadi calon wakil wali kota sebagai pasangannya mendatang. PDI Perjuangan sebagai pengusungnya pada Pilwali lalu, saat ini sedang membuka akses bagi semua kandidat yang bakal mendampingi Raharto Teno sebagai N2.

"Sebagai Wakil Wali Kota wajib memenuhi normatif pasangan calon. Monggo dijabarkan sendiri, bagi peminat, kondisi ssat ini masih dinamis," ujar H. M. Hendro Wicaksono, Kader PDI Perjuangan.

Menurut Gus Tiban, sapaan akrab H. Hendro Wicaksono, pesta demokrasi pilkada serentak yang akan digelar 2020, Raharto Teno akan melanjutkan visi misi yang berjalan saat ini. Visi misi itu di antaranya akan memperkuat label Kota Pasuruan sebagai Kota Santri.

Menurut Gus Tiban, Raharto Teno telah berhasil memoles wajah Kota Pasuruan. "Keindahan dan kebersihan sebagai cermin utama sudah terlihat nyata. Warga diminta berperan aktif menjaga kebersihan lingkungan," tuturnya. (par/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO