George, Pegolf Umur 3 Tahun, Termuda di Dunia

George, Pegolf Umur 3 Tahun, Termuda di Dunia Wuih.... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - George Hughes (3) adalah pe profesional termuda di dunia. Dia mampu memukul bola sejauh 100 yard. Dia ingin membelikan mamanya rumah baru.

Para pe profesional memanggilnya dengan sebutan Baby Driver. Dan ayunan stik George sangat akurat. Dia bisa menyelesaikan seluruh lubang untuk pertama kalinya dalam 11 tembakan.

Hanya saja, kakeknya, Tony Sedgwick (48) kesulitan mencarikan aksesoris yang sesuai umur George. Maka, mau tak mau, sang kakek memesan sesuai ukuran cucunya.

George sudah mengenal sejak dibelikan seperangkat alat mainan, di usia 18 bulan. Namun, tak lama, sang kakek sudah membawanya ke lapangan . Tak dinyana, ternyata George sangat berbakat. "Ketika saya terkenal, saya akan membeli mama sebuah rumah baru dan membelikan kakek beberapa bola baru," kata si George.

Manajer bisnis Tony mengenali keterampilan cucunya yang luar biasa sejak awal dan saat ini keduanya secara teratur berlatih di Klub Golf Wigan 18-lubang. "Dia benar-benar membuatku sangat bangga," kata Tony.

Ibunya, Louise Sedgwick (26) sempat melarangnya menggunakan bola sungguhan di taman setelah ia hampir menghancurkan jendela kaca.

Tujuh belas bulan lalu, suami Louise dan ayah George, Dave Hughes, secara tragis meninggal pada usia 32 karena komplikasi dari transplantasi jantung. Louise, yang sekarang dilatih untuk menjadi perawat transplantasi organ, mengatakan: "George masih sangat muda ketika Dave meninggal. Tetapi tragedi itu masih jelas berdampak pada dirinya. Golf telah menjadi hal yang brilian untuk fokus George sejak ayahnya meninggal," kata ibunda George.

"George adalah contoh yang bagus tentang bagaimana anak-anak dapat menikmati masa mudanya dengan positif," tambahnya.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO